Loading...

THE VOID: Virtual Reality Theme Park!


Sekarang kita lagi memasuki zamannya VIRTUAL REALITY! Apa itu? Kalo lo pernah main The Sims zaman dulu mungkin pernah liat ada barang yang bentuknya kayak kacamata dan bisa dipake, lalu main seakan-akan kita berada di dunia yang baru. Yup, that's virtual reality.

Saat ini udah ada banyak alat-alat Virtual Reality, mungkin kalo lo pernah dengan yang namanya Oculus Rift, itu adalah salah satu alat VR yang paling populer yang dipake untuk main Game. Kalo lo suka nonton youtube-nya Pewdiepie, pasti pernah liat video dia yang lagi main game pake Oculus Rift.


Nah, yang mau gue bahas di sini adalah THE VOID. Jadi ini adalah sebuah Theme Park macem Dufan gitu, tapi dalam bentuk virtual reality, jadi kita bakalan pake kacamata VR, bahkan baju VR dan lain-lain untuk ngetrack semua pergerakan badan kita, dan kita akan masuk ke berbagai ruangan yang kalo diliat dari kacamata VR kita, itu kita akan seperti main game beneran secara 4D. Langsung nonton aja video The Void yang satu ini:



Gile ya. The future of entertainment, the future of gaming. Menurut kalian gimana? Kira-kira bakalan seru banget nggak sih? Btw, alat VR itu ada yang murah lho, yang bentuknya Cardboard. Banyak dijual di Indonesia. Coba kalian google aja, beli dan kalian bisa langsung cobain main game atau aplikasi-aplikasi VR langsung dari iPhone / Android lo!

virtual reality 6618426226773186614

Post a Comment

  1. Whoaa :O ini keren, bisa langsung ngerasain dunia digital gitu~ coba cari cari dulu ah :D

    ReplyDelete
  2. gila udah keren banget kayak gitu bang

    ReplyDelete
  3. masih kerenan nerve gear nya SAO bang... :haha:

    ReplyDelete
  4. wah mantap bisa merasakan serunya dunia secara live

    ReplyDelete
  5. Virtual Reality,, ini mata kuliah yg gue pelajari di kampuz. Tapi sayangg, gue gak terlalu minat gituu. Info yg nice kak Bena

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics