Loading...

Story: Ketemuan Sama Bang Giring Nidji!

ketemu bang giring ganesha nidji
What a day! Gile gile, hari ini gue ketemu sama seseorang yang sangat inspiring. Seseorang yang sering membuat gue disebut-sebut karena namanya. Seseorang yang dulunya lebih kriwel rambutnya dari gue, tapi sekarang udah agak pendek meskipun tetep kriwel. Yup, it’s Giring Nidji.

It’s such an honour to finally meet him. Dari lagu-lagunya yang udah legend dari sekitar 10 tahunan yang lalu, sampai sekarang yang masih tetep eksis di dunia musik dan juga di dunia film karena lagu-lagunya yang luar biasa mantaps.


Gue sendiri udah lupa kapan gue ngefans sama Nidji, tapi gue inget sekitar tahun 2008an, gue suka nonton salah satu TV Series luar negeri, judulnya Heroes. Disitu gue kaget, karena saat gue nonton, soundtracknya kok kayak gue kenal ya, eh bener, ternyata Nidji yang jadi salah satu pengisi TV Series yang terkenal ke seluruh dunia itu. Gokil. Saat itu gue mikir kalo dia adalah band pertama Indonesia yang bisa punya prestasi sampe ke luar negeri. So inspiring. Gue inget dulu gue sempet mikir, “Gila, gimana ya caranya dia biar bisa dapet contactnya orang Heroes? Kok bisa sampe dia yang jadi soundtracknya?”, well, that’s why, sejak itu gue semakin berpikir bahwa komunikasi dan networking itu sangat penting dalam hidup kita dan juga dalam karir. Semakin banyak kita punya temen, semakin banyak kita punya relasi, we never know kalo nanti di masa depan kita bakalan berhubungan banyak sama orang-orang yang sudah kita kenal, that’s why jangan pernah putus tali silaturahmi sama orang-orang yang udah kita kenal apalagi kenal sejak lama ya!




Minggu lalu gue ketemu bang Giring Ganesha ini untuk sebuah kerja sama, tapi gue nggak mau ngomongin soal kerja samanya, karena yaa.. Itu kalian tunggu aja nanti hasilnya seperti apa, hehe.

Tapi gue mau ngomongin tentang pengalaman gue bertemu dengan sesosok mahluk kriwel-kriwel ini, yang nggak suka kalo gue tunjuk ke rambutnya. Huhohoho maap bang.
Sejujurnya gue udah lumayan sering ngeliat si Giring di rumah kedua gue, Pondok Indah Mall. Tapi gue nggak pernah berani manggil karena gue malu. Gue cuma bisa liat dari jauh dia mesen Starbucks dengan kacamata yang super kerennya itu (setelah gue cek merknya, gile keren banget tapi mahal sob! Huahahua). Nggak pernah nyangka kalo gue bakalan ketemu dan ngobrol sama dia langsung di tempat yang sama, Starbucks Pondok Indah Mall 1.

mba-mba starbucks knows my name!

Bapak yang satu ini ternyata orangnya seru banget, umurnya berasa masih 20an, karena nyambung banget ngobrol sama gue dan yang lainnya yang berumur 20an juga. Kita ngobrol banyak mulai dari spammers yang berisik banget di Instagram, pengalaman perjalanan bang Giring saat tour ke berbagai negara, bahkan sampe ngobrolin tips-tips buat yang mau nikah. Ya secara dia lagi meeting sama 4 cowok yang mungkin soon to be married (dengan pacarnya masing-masing of crosss). Ngakak-ngakak deh pokoknya.


Satu hal yang dia share ke gue tapi gue lupa adalah, saat dia ngomongin rambut, dan ngasih tips shampoo ke gue. Karena nama shampoonya agak susah, jadi gue lupa dan bodohnya gue belom catet. Nanti bakalan gue tanya lagi, siapa tau rambut gue bisa balik seperti gue di tahun 2011! Yeah!


Well, thank you for the time, bang bro Giring! Very nice to know you in person! See you again next time!
benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

story 7504012589177649891

Post a Comment

  1. Ah, lo kali yang mau nikah, bang.. :D
    Oh iya, coba lanjutin Daily Habits lagi dong, bang. Jangan cuma di IG doang :)

    ReplyDelete
  2. pengalaman menarik bertemu dengan giring niji

    ReplyDelete
  3. Ciee kakak adek ketemuan ciyee #eh

    ReplyDelete
  4. Awalnya ketuker mana bena mana giring. #eh

    ReplyDelete
  5. Gaul

    btw baru sadar ternyata rambutnya bang bena udah nggak kribo lagi..........

    ReplyDelete
  6. Duo kriwel berjumpa juaaa :D

    Ditunggu banget nih project bareng Giringnya. Pasti keren

    ReplyDelete
  7. iyaa mirip tuh kaya kriwil nya giring waktu dulu :D

    ReplyDelete
  8. Keren ya. Bisa ketemu orang yang terkenal. Selamat dech mas. Salam kenal dari cak mojib

    ReplyDelete
  9. terus pas di stream jogja ketemu lagi :))

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics