Loading...

#StripesForLove

Ngeliat anak kecil yang nangis karena nggak punya mainan aja gue udah sedih banget, apalagi ngeliat anak kecil yang terbaring sakit untuk waktu yang cukup lama. Pasti rasanya bosen banget, padahal masa kecil itu adalah masa yang paling bahagia, masa-masanya bermain sambil belajar bersama temen-temen seumuran. Mungkin rasa kasihan ada, tetapi menurut gue daripada merasa kasihan, lebih baik kita kasih semangat buat mereka supaya rasa sakit yang ada di dalam tubuh mereka bisa mereka redakan dengan perasaan yang senang dan semangat.

Kalo kamu ngikutin timeline instagram @indovidgram dari beberapa minggu lalu, mungkin kamu sadar kalo salah satu tim @indovidgram pernah mengunjungi sebuah tempat di dalam RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo), yaitu Ronald McDonald Family Room by Ronald McDonald House Charity. Kita seneng banget bisa ikut support dan bantu menyebarkan berita tentang RMFR.



Jadi di sana itu sejenis tempat bermain untuk menghibur anak-anak yang harus stay lama di RS akibat berbagai penyakit, supaya mereka tetep happy. Anak-anak yang kesepian dan bosen selama rawat inap berminggu-minggu di RS bisa merasa happy dan terhibur dengan adanya Family Room. Tim IVG belajar banyak banget dan baru tahu kalau di Indonesia ada lembaga sosial yang cukup unik seperti ini. Senang rasanya bisa ikut berbagi dan menghibur adik-adik disana. 



Banyak mainan-mainan, komputer, dan segala macam hiburan lainnya untuk adik-adik supaya bisa terus merasa terhibur. Tidak menutup kemungkinan juga untuk bermain dengan anak yang lain. Keluarga bisa ikut menunggu, agar mereka dapat selalu bersama untuk membantu proses penyembuhan.

Dari postingan-postingan di @indovidgram, gue seneng banget karena melihat dari komen-komennya, banyak orang yang belum tau dengan tempat ini, bahkan jadi banyak orang-orang yang ikut berkunjung ke sana untuk melihat dan menemani anak-anak yang ada di sana. Terharu dan seneng banget bisa take part dalam kampanye ini! :D

Kamu juga bisa ikut kontribusi support aneka kegiatan di RMHC lho, dengan berbagai cara, salah satunya dengan mampir ke website www.stripesforlove.com! :D Disana kamu bisa tulis langsung pesan buat kasih semangat ke adik-adik disana versi kamu. And it’s FREE! :’)


Gue mewakili @indovidgram mau ucapin terima kasih banyak buat semua yang udah ikut berkontribusi di Instagram maupun berkontribusi lewat cara yang lain. Karya-karya kamu akan dikirimkan ke anak-anak di sana! Thank you banget buat semangat-semangatnya untuk mereka ya!!


stripesforlove 4969294923559467700

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics