Loading...

Jakcloth 2014 + BA-NA-NA SALE 20%!!!

Well i know it's kinda late but better late than never. Jadi awal bulan Juni 2014 lalu gue dan @iwearbanana ikutan lagi tuh yang namanya JakCloth, exhibition clothing terbesar di Jakarta. Dan kali ini, nggak cuma gue dan Ambassador BA-NA-NA aja, tapi juga ada anak-anak #Indovidgram yang juga ngeramein booth BA-NA-NA!

Kayak gimana seru-seruannya waktu di sana? Ini dia video mashup yang gue bikin saat di Jakcloth 2014!



Hayo siapa aja yang bisa kamu temuin?
Atau mungkin kamu juga ada di video?
Enjoy!


Jangan lupa juga lho kalo di iwearbanana sekarang ada kaos official #INDOVIDGRAM! Pas buat gebetan atau buat hadiah lebaran! KEBETULAN LAGI SALE 20%!!!


video 4846881131580535349

Post a Comment

  1. Wah seru banget, mencium bau diskon nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh itu Devina jadi orang sana, Bang? *nangis darah*

      Delete
    2. makanya lo imigrasi ke sini aja hahaha

      Delete
    3. Gue migrasi kesana, ntar pindah lagi haha

      Delete
  2. itu seru paraaaahhh!!!! gokilnya petjaaah! mau dong bang join di stand nya #IHIK !!
    feel free for visit bang melisaaas.blogspot.com

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics