////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Benabook Gathering at Bookshelf!

benabook gathering bookshelf
Pertengahan Februari lalu, gue bikin Benabook gathering bareng Bookshelf Bookie di daerah Cinere. Tujuannya sih buat kumpul-kumpul sama pembaca Benabook, dan juga ngasih tau beberapa pengumuman atau updates tentang Benabook sekarang!



Yup, Benabook emang buku yang udah terbit sejak Maret 2013 lalu, tapi karena gue menkonsepkan buku ini sebagai buku yang (insya Allah) ‘Timeless’ / Tidak Lekang Oleh Waktu (macem lagu Sammy), jadi Benabook bisa gue update ‘isinya’. Bukan isinya yang berubah-ubah setiap cetakan baru, tapi website Benabook.com yang akan terus update seiring dengan pembacanya yang setia dan terus bertambah.

Apa aja update-an terbaru dari Benabook?
Salah satunya adalah kuis-kuis + hadiah-hadiah di Benabook bertambah banyak! Dan rencana terbesarnya adalah gue mau bikin sebuah Audio Book dari beberapa BAB favorit di Benabook. Semua itu lagi on progress, semoga bulan maret udah ada beberapa yang bisa kamu cobain + dapetin hadiahnya.

Tentang Benabook gathering sendiri, karena tempatnya terbatas, jadi cuma beberapa orang aja yang bisa ikut acara ini. Semoga kedepannya bakalan ada acara kayak gini lagi ya, biar makin rame yang bisa ikutan! Jadi acara kemaren itu selain talkshow santai ngomongin Benabook, kita juga adain NoBar alias Nonton Bareng. Filmnya “Slumdog Millionaire”, sebuah kisah yang fenomenal banget, tentang seorang anak yang hidup di tempat kumuh yang ikutan kuis Who Wants To Be a Millionaire. Kalo kamu belom nonton, wajib banget nonton, menang penghargaan macem-macem lho filmnya. :D


And these are the photos of the event!




Thank you so much buat semuanya yang udah dateng dan ikut memeriahkan acara #BenaBookshelf, thanks buat @raviagustiana yang udah bersedia menjadi MC dadakan, plus thanks banget buat Bookshelf yang udah nyediain tempat, ruangan nonton, dan juga camilan + minuman yang enak-enak!


Buat kamu yang suka baca buku (Bookshelf itu semacem toko buku mini), nonton sambil nikmatin makanan dan minuman lucu, wajib banget sekali-sekali mampir ke Bookshelf di Jalan Cinere Raya No. 43

14 comments:

  1. aaa pengen ikutan...
    Semoga karyanya makin banyak bang ben.. gratisannya juga haahaha #AkuhKamuhCintahGratisan
    :huahaha:

    ReplyDelete
  2. Seru, lain kali adain di seluruh Indonesia bang biar gue bisa ikutan di kota gue haha.

    ReplyDelete
  3. Aaakk..
    Seru! adain lagi bang, bareng benaziors yang lebih banyak lagi :D

    ReplyDelete
  4. Adain lagi ponamah wajiba aya deui iyeu lah kang.. :cium:

    ReplyDelete
  5. Tempatnya kayaknya cozy abis ya hahaha..

    ReplyDelete
  6. pingin gitu yaa kapan kapan ikuut :')

    ReplyDelete
  7. wih, kayaknya seru tuh. Pengen ikutann

    ReplyDelete
  8. Pengen ikut, tapi kapan? Itu kapan ada lagi, bang?

    Kunjungin blog gue ya ---> http://www.ilhamkusumaning.com/

    ReplyDelete
  9. aaa! ada gue guee :malu: sering2 ngadain ngobrol2 kayak gini, Ben, enak, suasananya santai

    ReplyDelete
  10. matap foto barengnya tuh bang
    sukses selalu
    salam kenal

    ReplyDelete
  11. Ditunggu gathering selanjutnya bang! :cium:

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!