Friday, October 11, 2013

Sky Avenue 2013

SKY AVENUE
Besok Ketemu Raisaaaaa!

Setelah udah lama banget nggak liat Raisa secara langsung (yaah.. biasanya DM-DMan sih). Akhirnya BESOK banget nih, gue bakalan ketemu LANGSUNG sama penyanyi wanita Indonesia favorit gue yang satu ini. Elo-elo juga, daripada malem mingguan sama komputer, atau sama guling, harus banget dateng besok, apalagi karena di postingan ini gue bakalan kasih tiket nontonnya GRATEESSS!!!

Raisa Andriana
“Kok DM ku belum dibales, Ben?”
(boro-boro, difollow juga nggak :') )

Besok Raisa bakal manggung di SKY AVENUE 2013 di Plaza Tenggara Senayan! Gila euy acaranya gokil banget, dari dulu selalu keren-keren, temanya apalagi, unik-unik banget. Gue sampe nggak nyangka kalo ini yang bikin anak SMA. Bisa liat di video-video teaser mereka disini :


Nggak cuma ada Raisa, artis-artis lainnya mantep! Ada Marcell, NAIF, Gugun Blues Shelter, Midnight Quickie, Lamuru dan performances lainnya! Gileeee padet nih acaranya, nggak bisa ketinggalan deh. Harus dateng dari awal!


Ada alesan lain nih kenapa harus dateng dari awal, karena selain festival musik, di Sky Avenue 2013 ada juga marketplacenya! Bisa belanja-belanja barang keren dan pastinya…. BAKAL BANYAK MAKANAN!! Huoooohh.. Perutku, kamu akan aku manja seharian disana. *pukpuk perut*

Pluuusss… BA-NA-NA bakalan hadir meramaikan acara! Bisa pesen langsung barang BA-NA-NA disana, nggak pake antri email dan FREE ONGKIR! Asal stok barangnya masih ada yaa. Selain itu, bisa juga ngobrol-ngobrol langsung sama babang-babang BA-NA-NA, kalo capek mau ngadem juga boleh di booth kita. :D

Para babang-babang BA-NA-NA

Dari seabrek-abrek keseruan yang bakal terjadi di Sky Avenue 2013, gue mau mengajak kalian masuk nikmatin acara SKY AVENUE GRATIS buat 5 orang!!! Yap, gue bikin kuis nih disini. Berhadiah 5 tiket Sky Avenue 2013 untuk 5 orang pemenang!

Caranya gimana bang?

Gampang banget, tinggal komen di kolom komen di bawah. Diantara semua konten acara Sky Avenue 2013, yang paling kamu penasaran dan pengen liat apa atau siapa?

Gini format jawabnya :

Gue pengen banget __________ (Nama, email, akun twitter)
Contoh: Gue pengen banget makan semua makanan di Sky Avenue 2013!! (Udin, udinpalingoke@jimel.com, @udincelamanyah)

Sesimple itu! 5 orang beruntung langsung gue hubungi buat ikutan dateng ke Sky Avenue 2013! Kapan lagi nonton musik-musik keren sambil belanja barang-barang seruu?? Gue tunggu komen kalian cuma sampe jam 12 malem ini yaa!

See you at Sky Avenue 2013!!

updated! Time's Up! Pemenang udah dikirimin e-mail semua :)

Share: