Friday, October 4, 2013

Kumpulan Video Instagram Special Effects (Agustus - September)

Instagram benakribo agustus september
Mungkin aja kamu tau, kalo gue sekarang suka bikin video-video pendek di Instagram. Mulai dari bikin semacem sketsa, video pake efek-efek gitu, lucu-lucuan, stopmotion dan lain-lain. Nah ini kumpulan video gue bulan Agustus - September lalu, mungkin aja kamu belom nonton, hehe.

Mari-mari silakan follow Instagram gue yaaaa @benakribo :)

JUMPER

Video ini sebenernya video lama, waktu gue masih kurus, hehe (sekarang kurus juga kok :P) Gue lagi ngetes bikin efek kayak film Jumper, dan hasilnya begini deh!
TELEPORT PART 2

Jangan ketipu sama tampilan depannya!! Videonya nggak serem kok hehehe, jadi setelah video teleport gue yang pertama, gue berhasil teleport lagi ke tempat yang lebih jauh!!

Masih banyak lagi! klik read more buat lanjutannya yaaa :D



NOW I KNOW WHY


Ehm ehm. Gue orangnya emang suka banget ngerekam momen-momen yang menurut gue sangat berharga, salah satunya seperti video ini. Sesimpel ngerekam keseharian di mobil, tapi jadi berasa sweet karena jadi keliatan banget kesetiaan dan kebersamaannya. hehehe. ngomong apa sih gue :P

HYPERLAPSE PIM

Pertama kalinya gue bikin video pake teknik Hyperlapse. Kayak apa tuh Hyperlapse? Tonton aja. Videonya pendek, padahal bikinnya berjam-jam.. hosh hosh..

TIMELAPSE HONG KONG

Waktu gue ke Hong Kong tahun lalu, gue sempet taro kamera di jendela hotel gue, dari malem sampe pagi. Gue foto pemandangan di luar, dari tengah malem sampe jam 9an pagi gitu. Setelah dicepetin, ternyata hasilnya lumayan bagus lho, mantep!! :D

BENABOOK BEHIND THE SCENE

Video ini adalah salah satu video behind the scene saat proses bikin #Benabook yang nggak pernah disebar di mana-mana. Nah kalo kamu penasaran kayak apa proses ngerjain bareng-barengnya, salah satu harinya seperti ini! Ini baru satu hari, bikin bukunya sekitar 5 bulan! Kebayang kan capeknyaaa..

JANGAN REMIX

Video favorit banyak orang, yang bahkan beberapa mahasiswa dan murid pernah mention ke gue karena guru / dosen-nya puterin video ini di kelasnya. Ada yang buat hiburan ada yang buat pelajaran. Entah pelajaran apa yang bisa diambil dari video ini hahahahah.

INCEPTION CAT

Video ini asalnya dari video Inception Cat yang dulu sempet populer sampe puluhan juta views di Youtube. Gue bikin versi malem jumatnya di Instagram. Begini deh jadinya. Kebayang kan tuh kalo dibuka langsung di Instagram. Jadi ada yang ngintip-ngintip gitu hihi.

TELEPORT PART 1

Percobaan gue pertama kalinya untuk teleport dari kamar gue di Jakarta, menuju.... Patung Merlion di Singapore!!! BERHASIL!!! UWO OWW!!


That's it! Semoga terhibur! Follow Instagram gue karena gue sering posting foto atau video-video macem kayak tadi :D Ada pertanyaan? Atau penasaran? Nanya gimana bikinnya? Tinggalin aja pertanyaan sama komentar dan pendapat kamu tentang videonya yaaa di comment form! :D
Share:

14 comments:

  1. waaaa, kreatif banget sih bang. hehehehe

    ReplyDelete
  2. Kereeen, kreatif bgt bang!! Ajarin dong bang, bikin tutorialnya gituh

    ReplyDelete
  3. @kukuh,
    heuhaeuhaeuhae

    @achyusran,
    lama bro bikin tutorialnya, googling2 dulu aja otodidak heuheu

    ReplyDelete
  4. yang jumper editannya leebih keren daripada indosiar :|

    ReplyDelete
  5. itu yang timelapse berapa jepretan totalnya bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hyperlapse apa timelapse? kalo hyperlapse sedikit. kalo timelapse itu banyak banget ribuan :metal:

      Delete
  6. wah cara bikin videonya keren habis yang hyperlaps tadi bikinya lama pastinya tapi dipercepat sampai waktu menitan

    ReplyDelete
  7. itu kalo yang jumper pake aplikasi apa bang di iphone.....

    ReplyDelete
  8. Betul, untuk jumper bikinnya pake app apa bang? Penasaran nih.. Hehe

    ReplyDelete
  9. Iya bang.. Klo video jumper itu pake app apa? Penasaran nih..

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!