Loading...

Liburan ke Jepang Bareng Gue!!!

Bebasliburan ke tokyo jepang bareng benakribo
Siapa mau ke Jepang GRATIIISSS??
Halo guys!

Gile.. bulan Juni ini bener-bener bulan yang nyekek banget capeknya. Baru selesai kegiatan satu, langsung disambut kegiatan berikutnya. Semoga ini bisa bikin perut gue makin kempes ya, banyak gerak terus.

Biarpun lagi seribet apapun, dengan senang hati gue mau ingetin lagi kalo kuis #BebasLiburan masih ada! Mungkin beberapa udah pada tau ya, kalo XL lagi ngadain kuis liburan besar-besaran!! Buat yang belom tau, masih ada kesempatan kok tenang aja. Gue bakal jelasin lagi di video ini yaa :D


Ini dia cara lengkapnya :
1. Buka http://www.liburanbebas.com, kamu bisa log in via Facebook atau Twitter.
2. Daftarin nomor XL kamu disana. (Belom punya? Cari dulu aja! Yang penting liburan ke Jepang men!!)
3. Udah punya KakaoTalk? Jangan lupa buat masukin ID kamu dan add ID BebasLiburan.
(Jangan lupa juga download Benamoticons ya kalo sempet hehe, bukan syarat kok :P)
4. Disana juga bakal ada macem-macem Negara tujuan liburan kamu, buat yang mau nikmatin gratisan dan kribonisasi di luar negri, YOK PILIH JEPANG!!!

maafkan rambut gue yang tiba-tiba kempes di sana.. aneh memang...

Begitu kamu klik 'JEPANG' di websitenya, bakalan nongol video gue kayak begini.
Boleh ditonton dulu, abis itu klik deh JOIN THIS GROUP!

5. Download games Everybody Play di KakaoTalk, terus mainin deh. Nanti poin dari game ini bakal bantu nambahin score kamu! Semua cara-caranya lengkap kok di websitenya.
6. Jangan lupa buat ikutin juga daily web challenge nya. Jadi tiap hari di http://www.liburanbebas.com bakal ada pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab pas pagi-siang-malem.
7. Good newsnya, isi ulang Rp 10.000 aja bisa dapet poin banyak lho! *pdkt ke abang-abang jual pulsa*
8. Kalo Jepang jadi grup yang paling banyak peminatnya, 5 orang dari grup ini bakalan terbang ke Jepang GRATIS sama gue juga!



9. Jangan lupa juga baca 'syarat dan ketentuan'-nya ya, karena semua rasa penasaran dan kebingungan kamu akan terjawab di sana. 

====================

Kebayang nggak sih, kita bakal jalan-jalan di Tokyo? Terus liatin Gunung Fuji juga, jalan-jalan ke Shibuya juga. Foto-foto bareng, langsung update ke twitter, path, instagram? AAAAHHH… Hidup emang lebih indah kalo bisa dapet gratisan! Gratisannya ke Jepang lagi!! KAPAN LAGI?!?!?!?!

GUNUNG FUJI! (selama ini tau ini gunung cuma dari Doraemon)



Shibuya's Crossing. SUPERCOOL :O

THIS IS TOKYO!!!
Good luck yaah, gue Bantu doa buat tim Jepang! :D
XL 6800763303194327519

Post a Comment

  1. waah..GRATIISAAN?? ikuuuttt !!
    kebetulan pake XL dan punya id KakaoTalk. Moga aja ane beruntung, ke Jepang mau nyari Miyabiii~~~ aaaaak!!!

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Wohooo #TeamTokyo! sebagai makhluk kribo, ikut #DukungKribonisasi!

    ReplyDelete
  4. Waahh gue selalu dukung lo bang :)) hidup Team Tokyo!!

    ReplyDelete
  5. sayangnyaa ga punya nomor xl -__- mau beli eman ke nomor lama -__-
    kunjungi blog saya ya : http://www.semestaku.com

    ReplyDelete
  6. woaaa :O ada patung hachiko di video nya :O

    ReplyDelete
  7. Seriusan itu ke jepang bang? Kunjungin blog gua lah bang. Biar bisa rame juga blognya kaya punya lu bang

    ReplyDelete
  8. gak pake kartu itu mas :|
    aku minta oleh2 aja ya lagian gak bisa bhs jepang juga hha

    ReplyDelete
  9. Bang, bantu sampein keluhan ini dong ke XL Bebas Liburan nya. Ini udah kejadian 5 kali, jadi rugi 500 poin kan lumayan.. http://t.co/HRH61nD5QO

    ReplyDelete
  10. Pengen banget gue liburan ke Jepang sama Lo bang. Sayangnya sih gue gak punya ID Kakao *mewek*

    ReplyDelete
  11. ada kartu xl tapi belum punya i9d kakao talk.
    Pengen banget ketemu u bang, kapan ya bisa kopi darat
    http://vivimargaretha.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. harus punya kakaotalk bang? yaaaaaah :(:(

    ReplyDelete
  13. bilang aja bang mau liburan ke jepang #modus

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics