Loading...

VoiceBlog Benakribo!

voiceblog benakribo

Great news guys!

Sekarang gue punya VoiceBlog! Tapi nggak cuma sekedar voiceblog ngomong-ngomong aja, tapi disini gue bikin program macem di radio gitu, and it's full with sound effects.

Di voiceblog gue, kalian bisa dengerin segala macem info terbaru dari gue (blog, video, kuis, dll) dan juga pastinya ngedengerin program voiceblog gue yang bakalan update episode terbarunya setiap minggu, untuk sekarang ada 2, apa aja tuh? Nah ini..

1. Voiceblog cerpen interaktif dimana kamu bisa ikut berpartisipasi menentukan jalan cerita si Jordan, pemeran utamanya.
2. Kumpulan tutorial dari Honey and Baby.
3. Nggak cuma itu aja, kedepannya rencananya bakalan ada quiz-quiz berhadiah juga!

Nah kayak apa tuh teaser Jordan sama Honey Baby? Silakan dengerin langsung di sini:



Mau dengerin lanjutannya dan ikutan kasih jalan cerita buat si Jordan? Atau dengerin cerita si Honey sama Baby? Ikutan voiceblog gue!

Caranya telpon ke *5362*
khusus untuk XL dan Telkomsel. Biayanya Rp 1000 / minggu!
(kalo ada pertanyaan boleh mention ke @BubblyID)

Lumayan nambah hiburan~
Selamat ikutan voiceblog!
thank you!

voiceblog 6863408679586298060

Post a Comment

  1. voice blog itu apa sih bangben? kayak MMS gitu ya?

    ReplyDelete
  2. gw udah ikutan follow VB alit ma poconggg bang ben !!! asoy skarang ada VB lo juga :D ikutan ahhhh ^^

    ReplyDelete
  3. Baru kali ini gue liat blog keren kaya gini, gak cuma ada cerita, gambar, dan video aja. Tapi ada Soundcloud nya... Siip dehh

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics