Loading...

[video] Ketawa Tapi Nggak Boleh Senyum!!!


Siang-siang di timeline twitter gue ngeliat tweetnya @MysteryGuitarM, youtuber yang keren banget itu lho. Dia posting video tentang "laughing without smiling" di facebook pagenya.


Tapi setelah gue scroll bagian komentarnya, ada satu orang yang posting video ketawa tanpa senyum, kocak abis!!! Jago parah, mukanya datar tapi ketawanya kedengeran ngakak abis. Harus liat!!!




video 3188777179178806371

Post a Comment

  1. Yaampun itu... Datar banget mukanya...

    ReplyDelete
  2. yang ngerekam sampe ikutan ngakak xD kocak, gue mau coba deh bang! ;)

    ReplyDelete
  3. mukanya datar banget. Oke bang insyaallah aku buat video. #KetawaTanpaSenyum

    ReplyDelete
  4. hahahah temen gua bisa bang kayak gitu, jago dia udah ahli.hahahaha

    ReplyDelete
  5. Wahhh.. asik nih, bisa liatin muka jelek kita ke semua orang..

    ReplyDelete
  6. kalau video ini gimana? http://www.youtube.com/watch?v=vAht_n7NWR8

    ReplyDelete
  7. http://www.youtube.com/watch?v=vAht_n7NWR8

    ReplyDelete
  8. satu hal gimana dia bisa ngakak gitu? buat ketawa ngakak kan harus ada something fun :)

    ReplyDelete
  9. ketawa tapi tidak senyum itu kaya lagi nakut-nakutin ya :p

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics