Loading...

Food: Steamboat Sukiyaki



Suka makanan macem Hanamasa? Wah kamu kudu coba dulu nih yang namanya Steamboat Sukiyaki di daerah Kendal, Jakarta Pusat. Tempatnya sih di pinggir jalan dan juga di samping rel kereta, jadi agak memacu adrenalin saat lagi makan eh piring-piring sama mejanya geter semua!


Steamboat Sukiyaki
Rasa: 4/5
Experience: Geter-geter, Keringetan heboh.
Range Harga: Rp 40.000 - $500 (tergantung perut)
Kebersihan: Lebih bersih dari kamar cowok.
Kekurangan: Karyawan.
Saran: Jangan makan sendirian.
Quote: "MAS! MINUM SAYA BELOM NIH!!!"

Kayak apa makanannya? Ini dia!

Jadi konsep restorannya adalah semacam Hanamasa dimana kita kudu masak sendiri masakannya, tapi bedanya adalah, ini bukan All You Can Eat. Kita bayar apa yang kita pesen. Menunya ada mulai dari Daging, Ayam, Ikan, Cumi, Udang, Sayur, dan beberapa lainnya yang gue lupa hehe.

Hal yang paling gue suka dari restoran ini adalah, tempat masaknya unik! Jadi macem Shabu-Shabu sama Yakiniku digabung gitu, bentuk pancinya kayak bola disko.


bola disko ditaburi air kaldu nikmat

bola disko mateng

Siap-siap keringetan kalo makan di sini karena cuma ada kipas angin dan makanannya is blazingly hot! Tapi super tasty and delisioso, apalagi ditambah sambelnya yang keliatannya innocent tapi ternyata rasanya HUH HAHHHHHH~~~~~~

sambelnya bikin kita ngomong 
"KALIAN LUAR BIASAAAAAHH HAHHHHHHH"

Rekomendasi gue kalo makan di sini adalah: ES JERUK!
Sumpah deh Es Jeruknya LUAR BIASA. Dijamin pengen nambah.


Terakhir, pastiin kalo makan di sini bawa temen-temen! Soalnya nggak enak kan kalo makan sendirian, dan juga di sini nggak bisa makan sedikit, pasti makannya banyak, jadi paling nggak, ajak temen-temen yang punya banyak duit tapi makannya sedikit, jadi kamu bisa makan banyak sendirian! HOHO!


Ada yang udah pernah kesini? Atau jadi pengen makan disini juga?
jakarta 3036762985741212667

Post a Comment

  1. mau dong.. tapi jauh sih dari rumah gua.. eh tapi itu restoran besar atau gimana?

    http://dingsays.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. keren banget conceptnya ,, kaki lima tapi kayaknya enak bang !! lapeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrr :|

    ReplyDelete
  3. keren banget conceptnya ,, kaki lima tapi kayaknya enak bang !! lapeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrr :|

    ReplyDelete
  4. @christian, bukan restoran gede, itu restoran di pinggir jalan gitu mejanya cuma ada sekitar 10 doang heuheu :D

    ReplyDelete
  5. @winda, yoiiih! nyams!!

    @kevin, makan..

    ReplyDelete
  6. Bang ben. Lo jenis manusia apaan seh, kok radarnya tau aja kalo ♣Åϑà makanan enak..
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sinyal di rambut gue yang mantep banget hahaha :haha:

      Delete
  7. :kaget baru tahu daerah situ ada yg bginian.. MUST TRY!! Thanks omBen :cium

    ReplyDelete
  8. Must try bgt di tempat ini. Tp skrg udah di gusur. Sepanjang jl. Kendal, udah gak ada tmpt makan. Skrg jd bagian stasiun sudirman. Katanya sih steamboat ini msh di area itu jg. Di jl.kudus no.44. Baru baca dr blog lain jg.

    Ini enak bgt steamboatnya. Must try bgt dehhh. :D

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics