////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Fashion Fail 1 3/4!!!


it's time foooooooooooorororor
FASHION FAIL 1 3/4!

Fashion Fail!

*new post!*
Jeng Jeng.. kaget

Untuk pertama kalinya, menurut gue ini adalah salah satu postingan yang heboh gila. Oke langsung aja, pasti banyak diantara lo yang udah tau si Diana Rikasari kan?

Update + New Blog! (again) + Benablog Peringkat 24!!

Quick updates!

Maaf nih belom update, akyu pulang malem teyus capek uhu uhu.. nangis

okay here goes gue mau update beberapa hal yang penting2 nih!

1. tentang postingan gue yang kemaren itu .. Film 60 detik gue kalah! gile meenn udah niat banget bikin dari pagi sampe sore, ternyata kalah.. tapi it's okay yang penting udah bisa jadi finalis aja udah seneng banget hehe.. buat yang belom liat bisa terus2an diliatin kok disini :)

2. tentang "BENA EDITIN DONG!"(gerakan ngedit 100 template blog gratis!), yup gue break untuk sementara karena gue lagi banyak banget tugas kuliah, tapi nanti kalo udah liburan, gue bakalan lanjutin lagi ngeditin blog2 kalian. Buat yang blognya pengen di editin, masi ada sekitar 40 tempat kosong, daftar disini. :)

3. Wah coy lo harus liat yang menang Kostum Original Terbaik pas Hellofest CosPlay kemaren, yang menang kostum GATOTKACA tapi keren gila, Versi Transformers! liat nih videonya!



shockshock KEREN GILAAAKKSS!!!! hohohoho..

terus blog barunya apaan ben? banyak bener blog lu...

4. BLOG BARU!

DEADLINE SUCKS!!! (TUGAS KAMPRET!!!)


langsung aja ke TKP : http://deadlinesucks.blogspot.com

Yup, ini salah satu project baru gue, yang gue bikin karena gue stress sama kerjaan2 + tugas gue, dan menurut gue, bukan cuma gue yang stress ngerjain tugas, PR, Kartul, Deadline, Kerjaan, Belajar Fisika, matimatika, Kimia, dll.



KALO LO KESEL, LO BISA KIRIM FOTO KE KITA, RAWRRR!!!!
Tunjukkan ke-stress-an lo ato Bukti Nyata TUGAS lo yang bejibun!!! WOH!!
inspirasi dari blognya si Bimouw

5. RADIOBENA JALAN LAGI!! buat yang mau dengerin kapan siarannya, stay tuned aja di msn/ym/fb/twitter gue, karena kalo gue mau siaran pasti gue kabarin. Kemaren udah sempet siaran 2 hari dan mantap! Rame bos! apalagi pas gue nyanyi live gitu hihiy. sip!

6 THANKS TO YOU. Makasih buat semuanya, BENABLOG Ada di peringkat no. 24 di deretan 100 Blog Indonesia Terbaik!!!



SEMUA BERKAT KALIAANN!!! Gue ga ada apa-apanya tanpa kaliaan kawan kawaannn!! Thanks again thank you so much!
shocksip!sip!kiss


7. Sebenernya gue lagi mau nulis postingan rada heboh, tapi berhubung agak susah dan belom dapet waktunya, jadi gue pending dulu, semoga besok atau lusa udah bisa gue posting huehehe.. tungguin aja UHOHOOHO

PS : bentar lagi libur, gue akan siap blogwalking menuju blog kalian masyingmasying wadesying wait po mi!!

marahmetalmarahmetal

Syuting dan HelloFest!!

Benablog masuk majalah B'Girl

*big news!*



@benakribo heeeyyy aku melihat dirimu di b'girl.. selebritis nih. ngahaha :)

kaget tiba-tiba si SoniaEryka ngetweet gitu, UOH UOH UOH, gue kaget shock WOH, upil gue langsung jatoh berantakan, langsung aja besoknya gue pas banget telat kuliah, jadi cabut bentar menelusuri jalanan nyari majalah B'girl. Begitu beli, lipet baik-baik, malu ntar ketawan bacaannya B'Girl, hihi tapi thanks a lot B'girl Magazine! sip!


Nah, ternyata gue masuk rubrik girl Blog of the month! YEY! and you know what, gue sama sekali ga tau kalo blog gue bakalan masuk B'girl, jadi tiba-tiba nongol aja gitu ada yang nulis tentang blog gue ihihihiy!

Ini dia screenshot majalahnya :



Ini pas bagian gue-nya nyempil dikit, gpp deh yang penting masuk majalah yega? yega?
metalhiahamalu



di klik aja ya kalo ga kebaca tulisannya hoho, tapi.. kebaca lah yaa..

wawawa aku terharuuu.. nangis hehehe.. baru pertama kali blog gue masuk majalah nih! hihihi.. blog gue dibilang 'dibikin jayus' hueee.. padahal menurut gue sih ya itu 'gaya menulis' gue hoho, *udah ah bodo amat yang penting masuk majalah* hiaha

Pokonya thanks banget buat semua yang ngebaca blog gue, yang suka mampir2, yang nyasar2 kesiniii.. pokonya ini semua berkat kaliannn, without you im nothing yakaaan? ahehee

dan mungkin ini yang dia maksud kecupan maut gue
hihihihihi

Newmoon di Banned!

New moon is Banned! shock

Gue siap malu atas tulisan gue yang ini

gue tulis ini di kaskus(http://kask.us/2855663), gue sebar di twitter, plurk, facebook. semoga bisa nyampe ke orangnya malu

Halo temen2 Binusian semua, mau minta tolong dong..

Oke bodo amat deh malu2in, mo dikatain pengecut ato penakut ato ga punya nyali its okay..

Gue cuma mau minta tolong, kali2 ada yang kenal sama CW yang gue temuin di BiNus ini.. kali2 temen sekelasnya ato kenal gitu..

Pertama kali gue temuin tanggal 31 Oct 2009, dan hari ini gue ketemu lagi sama dia, dan gue speechless, semua terasa buyar, blank, bukannya kenalan, malah diem.. mo gue foto malah lupa.. pas gue turun mau gue kejar, malah dia udah ilang :(

Hari ini(1 Desember 2009) Dia pake baju Ungu, kayak sweater gitu, Celana item, sepatu item, rambut diiket, dan bawa semacem organizer gitu kayak di gambar dibawah ini :


itu pinggir2nya warna item gitu, gambar tengahnya kayak gambar komik2 gitu kotak2 entah gambar2 apa didalem kotak2nya..




Anaknya putih, lucu banget, tinggi sekitar 160cm, handphonenya Putih kayanya sony ericsson gitu..

Gue hari ini liat dia di A&W jam 5.10 sama temen2nya.. dia makan di meja depan gitu sama temen2nya sekitar 5 orang, mayoritas CW.

Gue gatau dia Semester berapa, dan Jurusan apa, tapi kalo diliat dari temen2nya sih, kayanya dia semester 3 ato semester 1 gitu.. (binusian 2012/2013), kalo liat dari temen2nya yang banyakan CW, mungkin dia jurusan Markom..

Buat yang kenal, please help gue banget gue pengen kenal dia :)

Maafin gue yang udah ngeganggu.. nangis

:)

@Benakribo on Instagram