////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Update + New Blog! (again) + Benablog Peringkat 24!!

Quick updates!

Maaf nih belom update, akyu pulang malem teyus capek uhu uhu.. nangis

okay here goes gue mau update beberapa hal yang penting2 nih!

1. tentang postingan gue yang kemaren itu .. Film 60 detik gue kalah! gile meenn udah niat banget bikin dari pagi sampe sore, ternyata kalah.. tapi it's okay yang penting udah bisa jadi finalis aja udah seneng banget hehe.. buat yang belom liat bisa terus2an diliatin kok disini :)

2. tentang "BENA EDITIN DONG!"(gerakan ngedit 100 template blog gratis!), yup gue break untuk sementara karena gue lagi banyak banget tugas kuliah, tapi nanti kalo udah liburan, gue bakalan lanjutin lagi ngeditin blog2 kalian. Buat yang blognya pengen di editin, masi ada sekitar 40 tempat kosong, daftar disini. :)

3. Wah coy lo harus liat yang menang Kostum Original Terbaik pas Hellofest CosPlay kemaren, yang menang kostum GATOTKACA tapi keren gila, Versi Transformers! liat nih videonya!



shockshock KEREN GILAAAKKSS!!!! hohohoho..

terus blog barunya apaan ben? banyak bener blog lu...

4. BLOG BARU!

DEADLINE SUCKS!!! (TUGAS KAMPRET!!!)


langsung aja ke TKP : http://deadlinesucks.blogspot.com

Yup, ini salah satu project baru gue, yang gue bikin karena gue stress sama kerjaan2 + tugas gue, dan menurut gue, bukan cuma gue yang stress ngerjain tugas, PR, Kartul, Deadline, Kerjaan, Belajar Fisika, matimatika, Kimia, dll.



KALO LO KESEL, LO BISA KIRIM FOTO KE KITA, RAWRRR!!!!
Tunjukkan ke-stress-an lo ato Bukti Nyata TUGAS lo yang bejibun!!! WOH!!
inspirasi dari blognya si Bimouw

5. RADIOBENA JALAN LAGI!! buat yang mau dengerin kapan siarannya, stay tuned aja di msn/ym/fb/twitter gue, karena kalo gue mau siaran pasti gue kabarin. Kemaren udah sempet siaran 2 hari dan mantap! Rame bos! apalagi pas gue nyanyi live gitu hihiy. sip!

6 THANKS TO YOU. Makasih buat semuanya, BENABLOG Ada di peringkat no. 24 di deretan 100 Blog Indonesia Terbaik!!!



SEMUA BERKAT KALIAANN!!! Gue ga ada apa-apanya tanpa kaliaan kawan kawaannn!! Thanks again thank you so much!
shocksip!sip!kiss


7. Sebenernya gue lagi mau nulis postingan rada heboh, tapi berhubung agak susah dan belom dapet waktunya, jadi gue pending dulu, semoga besok atau lusa udah bisa gue posting huehehe.. tungguin aja UHOHOOHO

PS : bentar lagi libur, gue akan siap blogwalking menuju blog kalian masyingmasying wadesying wait po mi!!

marahmetalmarahmetal

3 comments:

  1. wih baru tau ada blog sekocak ini hihihi. (telat bangeeet)

    ReplyDelete
  2. bang ben emang paling TOP dah hahaha :)
    menginspirasi banget, editin blog gue yaa bang. *ikutan ngantri*

    ReplyDelete
  3. ka benaaaaa. gue baru liat postingan lo lo yg ini. itu video gatot kaca, yg jadi gatot kacanya temen gue ka. ahaha

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!