Loading...

Stonedcollege - Ponds - Salahgaul 2

Aloha Caca Marica ! Kembali bersama bung bena disini, dimana dimari you here bisa tertawa bers...



Aloha Caca Marica ! kaget

Kembali bersama bung bena disini, dimana dimari you here bisa tertawa bersama together everybody man yo, tetep aja gabung terus disini here you baca read pelan slow slow dan rasakan feel the sensation. Bersama Bung Benass ===========================>
Yup, Alias Mr. Nobita Kribo yang baru aja Jadian sama Shizuka Minamoto.



Sumpah gue lagi pusing banget, banyak banget pikiran .. tidur malem menjelang pagi terus .. badan kurus .. Sampe-sampe ada 2 blogger(Amanda & Hanna) yang gue temuin kemaren sabtu pada kaget ketemu gue,

"Hanna : Ya ampun bena kok kurus banget? shock
udah makan ayo sumpah gue traktir makan yuk"
"Gue : sekurus itukah gue? .. "

Wah tau gitu gue bakal di traktir terus, gua besok besok kurus aja dah :D


StonedCollege Radio! Radio Konyol Indonesia sip!

STONEDCOLLEGE.COM adalah sebuah web radio ONLINE yang mengusung tema layaknya sebuah Kampus, yang tentunya ada di dunia maya, dimana terdapat dosen - dosen konyol lengkap dengan mahasiswa, cleaning services dan security tentunya. cocok buat Pelajar / Mahasiswa / Karyawan :D

Ini radio dodol banget dah sumpah, penyiarnya dosen-dosen yang ngajar ga karuan, suka-suka mereka mau ngajar apa, mau ada kelas ato ngga, mau ngasi lagu apa. Dosennya currently ada Cowboy, Feroza(dekan), Dumb, sama Dumber. Lagu-lagu dan acara-acara yang dibawain suka konyol banget deh, mana banyak banget suara-suara Warkop DKI yang ngingetin kita sama acara Dono Kasino Indro dulu. HAHA. Ga nyesel deh, so langsung aja klik logonya nih dibawah ini, dan jangan sampe bolos kelas ya!

STONED COLLEGE WEB RADIO

Untuk info jadwal kelas, staff2 SC, Gallery, dll. Langsung klik aja gambarnya ya Stoners!

"Ada elu ga ben disana?"

Pengennya sih gue ikutan siaran, pengen iseng siaran sama Autis Community gue, ntar gue tanya-tanya deh sama pak Dekan, kali aja bisa, kalo bisa bakalan gue kabarin semuanya ya! cheers!



Acara Ponds Flawless White!

Gile men kamis kemaren gue diundang ke acaranya Ponds. Seneng banget gue bisa diundang ke acara ini, karena ga cuma gue bisa pergi jalan-jalan, tapi gue bisa liat banyak artis dan juga bisa makan-makan ehehe..

Menjelang Valentine's Day kali ini Pond's flawless white kembali menghadirkan sebuah serial film pendek "Kekuatan Cinta" yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang memadu janji sedari remaja dan melalui suka duka dalam perjalanan cintanya.

Yoi, pasti lo semua udah liat iklannya kan di tv? yang cerita si Tom sama Rose itu, mantep ya iklannya, ada ceritanya, jadi sebuah iklan bisa lebih berarti dan lebih dapet maknanya daripada hanya sekedar promosi kata-kata!

Sebagai perekat cinta mereka, sepasang kekasih ini menjadikan cincin bunga daisy sebagai simbol akan kekuatan cinta.

hem mm mm.. pasti penasaran kan kayak gimana tuh cincin bunga daisynya ? hihi .. gini lhoo ..



Tadinya gue sempet bingung mau dateng sama siapa, karena gue kira ini acara cewe banget, soo gue ajak temen baru gue, Nidia Badzlin yang saaaayang sekali dia gabisa, so gue ngajak temen smp gue dulu secara dadakan, Vendry. Thanks ya ven, udah ngajarin gue cara makan yang bener di gala dinner.

Oh yes, iya Gala Dinner. JENG JENG. Dari namanya aja lo pasti tau, LO PASTI TAU kalo gue ga ngerti apa itu gala dinner. Yup gue gatau apa itu gala dinner, ternyata men, itu tempatnya megah banget gede banget(XXI Djakarta Theatre), dan you know what, pas gue duduk di meja bulet itu bersama blogger-blogger laen.. gue takjub dan tidak dapat berkata maupun berucap. Bibir membisu dan otak mengeras setelah ngeliat ..


OOOOOO .. Pisonya ada 3, Garpunya ada 3, Sendoknya kok 1?!?!? Darimana gue harus mulai?!?! Untung Gue diajarin Chic sama Vendry, so gue ga malu-malu banget pas makan pake piso yang bener :D

Well, yang penasaran ama menunya, ini dia .. Ini Semuanya Mantaps kecuali yang pertama, SALAD. Masa gue udah laper kruyukan perut udah teriak minta tolong, eh GUA DIKASI DAON! Emang gua kambing .. apa gua yang kampung ya? Tau ah. Here Goes menu ke 2 ama 3 + Photos :







Ponds Flawless White mutihin wajah kita dan ngilangin noda hitam bekas jerawat dalam 7 hari lhoo .. ayo dicoba lhoo .. kemaren gue denger katanya mungkin bisa dapet cincin daisynya loh :D



SalahGaul 2

Setelah sukses dengan Lebih dari 1500 Views di video SalahGaul 1, ini dia video berikutnya, Persembahan NobitaKriboBenazio dan EnadJellyPilot

http://www.youtube.com/salahgaul . Pergaulan lo masih bener kalo lo belom liat yang satu ini. Kerjaan anak-anak yang .. bisa dikatakan memiliki gangguan jiwa dan otak secara permanen sehingga kadang bisa bertingkah sangat cerdas seperti video yang akan anda saksikan berikut ini.. Pastinya tau Tari Saman kan? bukan, ini bukan tari saman. Silahkan dicicipi.



Pengen Tau SalahGaul 1 - Stress Uas ? Click here or here. :D

Anyway guys, gue dah milih siapa pemenang dan temen-temen lainnya yang udah baik banget ngasih gue ucapan selamat ulang tahun dengan penuh jiwa dan raga, dengan kata-kata romantis bahkan kata-kata idiot yang tidak bisa ditemukan di kamus prancis. Tapi bakal gue umumin di Next Post! Stay Tuned and .. see you guys soon :D

kisskiss
youtube 997161987964763644

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics