Loading...

Kenapa Attitude Lo Penting Saat Kerja? - LevelUp #2

LevelUp #2 - Gue bersama @RadenAstra, seorang Associate Creative Director dari sebuah agency ternama ngebahas soal attitude di dunia ke...


LevelUp #2 - Gue bersama @RadenAstra, seorang Associate Creative Director dari sebuah agency ternama ngebahas soal attitude di dunia kerja. Kita juga ngebahas banyak hal terutama buat mereka yang baru aja lulus kuliah dan clueless banget tentang dunia kerja.


Please share ke temen kalian yang membutuhkan informasi tentang dunia karir dan kerjaan :)

🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔

👍🏻 LIKE - support kreator untuk terus berkarya
👏🏻 COMMENT - tulis perasaan / pendapat kamu atau tanya sesuatu
🙏🏻 SUBSCRIBE - supaya nggak ketinggalan video baru. GRATIS!
🛎 KLIK LONCENG - supaya dapet notif setiap ada video baru!

⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️

📽 Youtube: http://youtube.com/benazio
📸 INSTAGRAM: http://instagram.com/benakribo
🐦 TWITTER: http://twitter.com/benakribo
📚 BLOG: http://www.benablog.com
👨‍👩‍👧 FACEBOOK: http://fb.com/benakribo

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

🎼 Music Production by epidemicsound.com

🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗

Support me with LIKE, COMMENT, and SHARE this video if you like it :)
youtube 1014677084474660661

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics