Loading...

Kejadian Lucu Setelah Nikah!

Akhirnya kami upload video lagi setelah menikah! Di video ini gue dan @vendryana sharing-sharing semua hal tentang pernikahan, dari mul...


Akhirnya kami upload video lagi setelah menikah! Di video ini gue dan @vendryana sharing-sharing semua hal tentang pernikahan, dari mulai berbagi list vendor, kejadian-kejadian lucu waktu hari H sampai rencana buat kedepannya.

Kami bahas sampai tuntas jadinya panjang banget nih 34 menit! Semoga puas yah!!!! :D :D :D


Makasi banget buat semua temen-temen yang udah support, terutama para youtubers yang udah ngevlog waktu di acara resepsi pernikahan gue #280516 lalu, berikut link-link VLOG para Youtubers yang gue temukan:


Semoga suka sama videonya :)


Benakribo signing out,
Ha Ha Ha HATCHU!


youtube 6031615860169458412

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics