Loading...

Apa itu Spotify? Bisa diskon Spotify Premium?!


Welcome back to GeekTalks, I’m your Geek, Benakribo.

Seperti yang kalian mungkin udah pada tau, Spotify udah masuk Indonesia.

“Hah? Spotify apaan bang? Emangnya dulu dia ada dimana? Kok baru aja masuk Indonesia?”

So, sekarang gue akan bahas seputar Spotify, terutama Spotify Indonesia. Terus juga cara daftar spotify, dan juga gimana caranya bisa dapetin Spotify tanpa batasan waktu!

Iya, Spotify itu udah terkenal banget di luar negeri, terutama di Amerika sono. Yup guys, so Spotify is an Online Music Streaming App, betul, jadi kita semua bisa dengerin jutaan lagu dari seluruh dunia lewat streaming dan secara legal, di mana aja dan kapan aja. LEGAL! Nggak bajakan! Jadi daripada dengerin yang bajakan, mendingan langsung streaming aja ya kan? Kualitasnya juga udah pasti bagus banget.



Kalo diplay dari Desktop/PC/Laptop bisa langsung liat liriknya live!

Nah, langsung aja gue share beberapa hal yang bikin Spotify itu asik banget:

1. Kontennya udah lokal banget!

Artinya, lagu-lagu Indonesia juga udah masuk, dan banyak juga playlist yang Indonesia banget. Kayak salah satunya ini nih, Playlist Generasi Galau yang dibikin sama Spotify Indonesia.


beberapa contoh playlist yang bisa di-follow!


2. Update setiap hari!

Ada Charts-nya mulai dari Global Top 50, Indonesia Top 50, Indonesia Viral 50, Global Viral 50, atau kita juga bisa cek Top 50 dan Viral 50 dari negara-negara lain selain Indonesia. Dan ini update terus setiap harinya. Jadi kita nggak bakalan ketinggalan lagu-lagu terbaru yang lagi ngehits.



3. Playlists berdasarkan Genres & Moods

Salah satu alasan kita dengerin musik adalah karena pengen ngebentuk atau untuk menyesuaikan dengan mood kita. Nah, kalo lagi bingung mau dengerin lagu apa, tinggal pilih aja dan klik! Tinggal enjoy aja deh.



Banyak banget playlist berdasarkan genre & mood kita!

4. Lagu-lagunya bisa di-save Offline.

Kita nggak harus selalu play lagunya sambil streaming, jadi kalo kita suka banget sama lagu-lagu tersebut, kita bisa save lagunya, buat nanti di-play secara offline dari Spotify.



5. Ada Equalizer juga!
Seperti dengerin lagu di smartphone kamu, di Spotify juga ada equalizernya, jadi bisa adjust lagu yang kamu dengerin dengan berbagai customization seperti Bass Booster, Vocal Enhancer, dll.



6. Gapless Playback

Ada fitur Crossfade yang bikin pergantian antar lagu itu jadi nggak kedengeran potongannya, jadi dengerin lagu lebih mulus.



7. Unlimited double quota dan diskon Spotify Premium!

Jadi Spotify Indonesia ngegandeng salah satu operator lokal yaitu IM3 Ooredoo yang bikin Spotify jadi lebih nyaman didengerin karena bisa dapetin bonus kuota dan juga diskon kalo mau berlangganan Spotify Premium to get all the Freedom Music!



Caranya dengan pake kartu IM3 (Android/iOS/Windows), Langganan IM3 Freedom Combo (*132*2# atau cek Indosatooredoo.com/freedom), terus begitu dapet SMS, klik linknya dan nanti akan diarahin ke Freedom Spotify. Di halaman tersebut kamu bisa dapetin diskon Spotify Premium sesuai dengan paket Freedom Combo yang kamu pilih.

Kalo udah, sekarang tinggal masukkan password & email untuk daftar Spotify Premium (Nomor IM3 kamu akan jadi User ID). Lalu terima SMS Notifikasi Registrasi, lalu setelah registrasi berhasil, kamu akan diarahkan ke halaman untuk download Spotify sesuai dengan jenis smartphone kamu.

Download, Login, terus pilih lagu deh! Jangan lupa masukin ke Playlist kamu ya! Kasih nama, terus share deh ke Social media! Pake hashtag #FreedomMusic!



Gue sendiri udah beberapa minggu ini pake Spotify Premium, dan gue juga udah bikin Playlist sendiri judulnya, Adem Semilir by Benakribo huehehe.



Semoga bermanfaat ya! 

That’s it for Geektalks today, I’m Benakribo signing out! Ha ha ha hatchu!

thumbnail picture taken from cbc.ca

Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo | Steller @benazio
Youtube - http://youtube.com/benazio

Benablog.com - Life Journal, Geektalks, Tips & Tricks and Videos.

tech 7515751191827351847

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics