Loading...

Yang Mau Studi di Luar Negeri Baca ini!


Gue inget banget waktu gue masih muda (cailah, masih kok), baru lulus SMA dan mencari petunjuk dimana gue akan kuliah. Pengen di dalam negeri, tapi pengen juga di luar negeri. Karena kalo di luar negeri itu bayangannya bakalan lebih mandiri, it's like starting a new life. Not alone, but with some friends yang punya keinginan sama untuk sekolah di luar negeri juga.

Dan kalo kalian sekarang pengen banget nyari info tentang sekolah/kuliah di luar negeri, gue saranin kalian harus dateng ke acara ini. Kenapa? Well. Nggak semua informasi itu kita bisa cari online. Terkadang salah satu cara terbaik adalah langsung dateng ke orang yang bersangkutan, atau orang yang udah paham dan punya hubungan baik langsung dengan berbagai Universitas favorit kita di luar negeri.

 International Education Fair.


Hari ke-1
Tanggal: Sabtu 8 Agustus 2015
Waktu: Pukul 13:00-18:00 WIB
Lokasi: Pullman Hotel Central Park, Room Warholl. Jakarta Barat

Hari ke-2
Tanggal: Minggu 9  Agustus 2015
Waktu: Pukul 13:00-18:00 WIB
Lokasi: Mercure Hotel Alam Sutera, Ballroom. Tangerang Selatan.

Acaranya GRATIS. Nah kalo mau daftar online bisa di http://ican-education.com/online/ (terbatas untuk 500 peserta saja). Atau buka websitenya di http://www.ican-education.com, dan link eventnya ada di http://ican-education.com/articles/view/international_education_fair_2015_hadir_kembali

Di event ini selain kalian bisa konsultasi tentang tujuan kuliah di Luar Negeri dan juga Universitasnya, bakalan ada banyak hal menarik seperti:

- Voucher Buy 2 Get 1 dari Garuda Indonesia untuk setiap pendaftaran ke Universitas Luar Negeri (Singapore, Kuala Lumpur, Brisbane, Sydney, Perth dan London). Pas nih kalo mau ke lokasinya ditemenin orang tua atau keluarga :)
- Tes Minat dan Bakat (ini khusus buat yang daftar online ya)
- Souvenir menarik dari penyelenggara yaitu ICAN Education Consultant buat 2000 peserta pendatang pertama.

Siapa sih si ICAN ini? Bisa ngapain aja sama dia? Curhat-curhat gitu bisa?

Nah gue jelasin dikit ya biar makin akrab dan makin azeg satu sama lain. Jadi ICAN ini adalah Konsultan pendidikan luar negeri yang dijalankan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman memberikan pelayanan kepada pelajar Indonesia yang mau kuliah di luar negeri. Terutama bagi yang mau kuliah di Singapore, Malaysia, Australia, Amerika, Kanada, Inggris, New Zealand, Swiss dan Italia.

Nanti mereka bakalan bisa dicurhatin dan bakalan ngasih tau kita macem-macem info supaya kita ngerti banget deh gimana cara kuliah di luar negeri, daftarnya gimana, begitu disana kemana, dll. Lebih jelasnya lagi ini yang akan mereka urus, mulai dari: Konsultasi, Pendaftaran Universitas, Student Pass/VISA, Akomodasi, Travel Arrangement, Airport Pickup, sampai briefing sebelum berangkat biar lo dapet gambaran tentang negara tujuan lo itu seperti apa.


Kalo kalian nggak di Jakarta dan pengen tau tentang ICAN Education Consultant ini bisa coba hubungi mereka di 

No telepon:
021-54210200, 021-66670204, 
021-54220200 atau 021-66670206.
Whatsapp: 08979271711
Email: info@ican-education.com
BBM: 28A83FD4

ICAN juga punya beberapa akun social media tempat mereka update segala informasi:
- Instagram: @ican_education
- Twitter: @icaneducation
- Official LINE@: @icaneducation




benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.
international education fair 2015 389146901798500064

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics