Loading...

Talkshow: Benakribo LIVE in SMA 5 Bogor

benakribo live talkshow sma 5 bogor

Gue kembali lagi hadir di sebuah SMA di kawasan Bogor yang katanya paling gaul se-Bogor. Karena gue gaul, jadi gue nggak boleh ngelewatin kesempatan ini. Jadi tanggal 17 November lalu gue main-main ke SMA 5 Bogor dengan tema Sastra.

Ada cerita saat mau main ke sana. Jadi karena temanya Sastra, para guru mau ngundang Sastrawan sedangkan anak-anaknya mau ngundang gue yang belum bisa disebut sebagai Sastrawan. Well, emang sih gue main di bidang tulis-menulis, tapi bukan bagian Sastra. Sastra itu berat broooo, cuma orang-orang terpilih aja yang disebut sebagai Sastrawan.

Well, in the end, SMA 5 Bogor gokil abis. Ga nyangka yang nonton banyak banget, dan sangat antusias, begitu juga dengan anak-anak yang ngajuin pertanyaan saat sesi tanya jawab. Sekali lagi, thank you banget buat seluruh panitia dan anak-anak SMA 5 Bogor yang udah ngundang gue untuk sharing-sharing di sana! Would love to go back there someday! Thanks for the treat also! :)

Sebelum balik ke Jakarta, gue sempet mampir dulu di Bakso BoBoHo! Mie ayam-nya muaaaaknyussss!!!


story 6231707855525724716

Post a Comment

  1. Bakso boboho bukannya di jl. Bangbarun ya -___- jauh bgt bang ben hahaha

    ReplyDelete
  2. nungguin Bena ke Jogja / Magelang aja lah.. :huahaha:

    ReplyDelete
  3. Pasti baksonya ga enak ya bang *ngiler*

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics