Loading...

Talkshow #Benabook di Gramedia Matraman




Talkshow #Benabook pertama gue di Gramedia, jatuh pada Gramedia Matraman, dan juga jatuh 2 hari sebelum Ujian Nasional. Gue pikir nggak bakalan ada anak kelas 3 SMP/SMA yang dateng, tapi ternyata ada yang rela dateng meskipun mau UN!


Momen yang gue tunggu-tunggu selama ini akhirnya dateng juga, gue berdiri di atas panggung, memegang sebuah karya fisik yang gue lahirkan bersama team dengan penuh kerja keras dan keringat yang seember-ember.

untung tinggian gue..


ga sadar gue pitak sebelah.. sial.

Saat itu gue cerita lumayan banyak tentang isi detail dari #Benabook yang gue tulis dengan gaya bahasa yang santai dan juga ngebawa pembaca untuk masuk dan ngerasain cerita yang gue tulis. Beberapa cerita yang gue tulis di #Benabook juga dialami banyak orang, jadi nggak sedikit orang yang bisa bernostalgia ataupun ngerasa kesentil sama apa yang gue tulis di sana.

*diperankan oleh model*

photos by @mahacakrie

Selain tips-tips, games, dan kode, ada riddle yang nyambung ke website benabook.com, dimana kuisnya akan selalu diupdate (insya Allah) supaya #Benabook nggak akan pernah terlupakan begitu aja dan bisa selalu update! Gue pun shock karena yang daftar di benabook.com udah lebih dari 1000 orang. Tapi buat bocoran aja, hadiah utamanya 'masih ada' lho, jadi buat kamu yang belom punya atau baru punya #Benabook, masih berkesempatan banget buat ngedapetin hadiah-hadiahnya! Nggak cuma hadiah uang total Rp 5.000.000 aja, tapi ada bonus-bonus content seperti cerita tambahan, video tambahan, dan merchandise dari #Benabook.

Well, yeah, that's the idea. So this book (hopefully) will always be up to date because it is connected to benabook.com

Thank you buat semua yang udah dateng kemaren di Gramedia Matraman, semoga pertanyaan-pertanyaannya terjawab dan semoga buku yang udah gue tanda tangan kemaren nggak dijual lagi ya!

See you in my next show!

NEXT STOP:25 April 2013 - Bale Santika UNPAD Jatinangor, Bandung.
27 April 2013 - Kampus Bina Insani Bogor
5 Mei 2013 - SMA 1 Bekasi


some of the photos:


Mr Edho. Gue baru sadar tulisan di kaos lo itu dho...







semua foto-foto Ngobrol Bareng Babang Benakribo di Gramedia Matraman udah gue upload di Facebook Page gue di sini: http://on.fb.me/benakribo :)


talkshow 8464352012716147908

Post a Comment

  1. Di Gramedia palembang, mampir gak nanti bang ben ?

    ReplyDelete
  2. kenapa harus setengah lima sih bang? kenapaaaa :")

    ReplyDelete
  3. kenapa gak di gramedia depok bang?

    ReplyDelete
  4. @angga, belum tau, tapi mungkin nanti bakalan muter2 ke sumatra juga :D

    @metha, udah dijawab di twitter ya dek hahaha

    @dien, belum tau nih ntar bakalan kesana juga atau nggak heheh

    ReplyDelete
  5. Bang gramedia Lampung donk yaaaa... Plisss :(

    ReplyDelete
  6. gue tunggu di gramed palembang ya bang :)

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics