////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Gimana Kalo Cerita Cinta Kamu Dijadiin Film Bioskop?

Terlalu excited ngeliat judul? Bole coba ke sini dulu baru lanjut baca :))

Bentar lagi Bulan Februari nih, salah satu bulan kesukaan gue karena itu bulan ulang tahun gue (siapin kado ya HUEHUEHEHEH) dan juga Februari identik dengan sesuatu yang romantis. Ngomong-ngomong romantis, gue yakin siapa aja yang lagi baca postingan gue ini pasti pernah ngerasain momen romantis dari kisah-kisah cintanya, ya kan? … Nggak ya? Belum punya pacar juga ya sampe sekarang? Kasian… Apa sekarang lagi pada galau gara-gara gebetan nggak ngasih respon? Atau gebetan baru jadian?

Nggak usah sediiihh, *utukutuk* yakin deh nanti pasti bakal ada waktunya buat kamu bahagia, mungkin sekarang memang belum waktunya heuheu :’)



Misalnya gue, perjalanan cinta gue bener-bener berliku-liku dan super complicated. Kalo dijadiin novel mungkin bakalan lebih panjang dari Harry Potter. Karena cinta itu nggak sekedar ngeganti status Facebook dari Single jadi In A Relationship.

Gue pernah jadi cowok yang nggak berani PDKT, gue pernah ditakutin cewek gara-gara suka ngintipin dia dari jauh, dan gue juga pernah terjebak friendzone lamaaaaa banget. Untungnya sekarang gue udah lulus dari AFI (Akademi Fantasi Friendzone Indonesia), udah bahagia dan nggak jomblo lagi :’) Gue berhasil melewati masa friendzone selama 9 tahun lebih karena kesetiaan gue sama ‘Dia’. Secara perlahan gue semakin nunjukin rasa sayang gue sama dia, dan secara perlahan juga akhirnya dia bisa menerima dan mengubah rasa sayang dia ke gue dari hanya seorang sahabat menjadi seseorang yang lebih dari sekedar sahabat.

Waktu itu tanggal 21 Januari 2011. Gue ajak dia duduk-duduk bareng di sebuah Café dan di situ pula akhirnya gue memberanikan diri untuk menyatakan perasaan gue ke dia dengan penuh rasa takut, takut kalo dia marah dan nggak bisa menerima gue untuk menjadi orang yang spesial di hatinya.


Tepat tanggal 21 Januari 2013 lalu, gue ajak dia duduk-duduk bareng di Café yang sama, di meja yang sama, dan kita juga memesan minuman yang sama. Kita berdua bernostalgia, mengenang apa yang terjadi di meja ini tepat 2 tahun sebelumnya. Kita berdua tertawa, saling pandang dan terdiam sejenak. Yang ada di pikiran gue saat itu adalah perasaan syukur dan senang karena gue berhasil mendapatkan dia setelah perjuangan selama 9 tahun. Dan gue yakin dia juga memikirkan hal yang sama… GR banget ya gue.



Naahh, sekarang gue mau ngomongin sesuatu nih. *semprot-semprot parfum* Gimana kalo cerita cinta kamu dijadiin film bioskop beneran? Kebayang nggak? Hmm.. Udah nyium bau-bau kuis dan gratisan belum? Click READ MORE!

Lucu rasanya kalo kita inget-inget lagi gimana perjuangan dapetin cinta sejati kita *uhuyy*. Kayak di Cornetto Love Journey ini, gue setuju banget sama taglinenya “Enjoy The Ride, Love The Ending”. Emang dapetin seseorang yang kita mau tuh nggak gampang. Ada naik turunnya, prosesnya, tapi kalo kita sungguh-sungguh, liat endingnya : SIAPAPUN BISA JADI PACAR KAMU!

Serunya, Cornetto kali ini mau bikin kompetisi yang hadiahnya WOW banget! Caranya cuma dengan share cerita cinta kamu dan cerita ter-oke bakal dibikin filmnya, di-direct langsung sama Om Monti Tiwa pula! Nggak cuma itu, pemenang bakal dapetin iPhone5 dan 10 finalis bakal dapet Valentine dinner gratis!!! Gileee.. *gue juga pengen ini wooyyy!*

Mantapnya lagi, cerita kamu bakal ditayangin di bioskop dan diperankan langsung sama Gue dan Cewek gue Mischa Candrawinata & Mikha Tambayong! Caranya gimana? Liat aja lengkapnya di www.wallscornetto.com okeh!

Nah, kemaren gue ngetweet tuh, 

"abis ngeliat film pendeknya Om Monti Tiwa yang sweet dan seru banget"

itu lho Mikha Tambayong-nya itu..... Aduh asli ngegemesin, duh pipi gue merah nih, langsung ngefans deh gue. Kenapa telat banget ya gue tau dianya? heuheu..

klik disini kalo udah nggak tahan sama pipi merahnya Mikha Tambayong :))
Ini nih nonton aja langsung cerita Cornetto Love Journey-nya di sini! Awas senyum-senyum sendiri nontonnya! Heuheu

Kalo ga keluar bisa nonton langsung di sini.

Kebayang nggak, kalo nanti cerita cinta kamu bakal dijadiin film kayak gitu terus ditonton orang-orang di seluruh Indonesia? For me, that would be the best and the sweetest gift for me and my girlfriend! :””””)

Goodluck para Bancikuis dan Pejuang Cinta!


=========================


buka dari Benablog App di iPhone/iPad/iTouch/Android kamu? 
Buat tinggalin comment klik di sini

12 comments:

  1. gila bener seru bgt!!!
    eh ada orang malang tuh hee

    ReplyDelete
  2. Aah ben knp komeng gak ada pilihan nama + url doang -_-

    Sayang j*mblo gabisa ikutan :matabelo

    ReplyDelete
  3. pengen liat pidionya bang. tapi sayang kuotaa.. >,<

    ReplyDelete
  4. Loh? Cerita cintanya post di blog? o.O

    Akuuu mau ikutan ahhh...
    *wish me luck*

    Eh, kabar bukunya gimana, bang? Siapa aja nih yang tulisannya masuk? ;)

    ReplyDelete
  5. widih ikut juga deh :D
    btw numpang ya bang biar rame jg blog gue wkwk

    blacksilit | all about jomblo

    ReplyDelete
  6. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://wisataoutboundmalang.com/

    http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  7. Ajegile bang kalo cerita apes gimana nih ? wukuwkwkw

    adesuluh.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. sekilas cerita cinta lo banggg!!!setelah 3tahun,kayanya gue bakalan ttp di 'friendzone' deh...

    ReplyDelete
  9. Gileeee bang! Elo nunggu sampe selama itu? dan bangben bisa sabar gitu? subhanallah:'') ga nyangka bang beneran deh.. berarti gue lebay bgt ya kalo sering ngeluh gini, gue baru 6 bulan nunggu heuheu bangben bangben:'')

    ReplyDelete
  10. Mantap banget, jadi pengen gila-gilaan nih, seru deh..

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!