////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

#3 Heart Tune


It's #HeartTune episode 3!


Masih bersama gue, Babang Benakribo yang selalu setia menemani anda para pemirsa Heart Tune yang sudah lama menunggu. Jangan kemana-mana karena lagu-lagu galau yang menyayat hati akan datang ke hadapan anda.

Langsung sajaaa~

1) Lagu dari sebuah band Indonesia favorit gue, Ada Band. Di lagu ini sebenernya ngomongin tentang masa lalu gue juga sih, tapi gue yakin banyak dari kalian yang juga ngerasain hal yang sama seperti gue. 'Cinta Setengah Hati'. Yaitu saat kamu udah bener-bener cinta mati dan rela melakukan segalanya demi dia, padahal kamu udah tau, dia nggak pernah memperdulikan cinta kamu. Walaupun begitu, kamu tetap mengikhlaskan diri untuk menyayangi dia meskipun cintamu hanya dibalas setengah hati. Pedih. Sakit. Nyaris tak ada harapan.


Ada Band: Setengah Hati
Level Galau: Desperate Maksimal.
Tempat pas buat dengerin: Di depan dia, yang nggak menghiraukan dirimu sedikitpun.




Tertegun ku memandangmu
Saat kau tinggalkanku menangis
Bodohnya ku mengharapmu
Jelas sudah tak kau pedulikan cintaku

Mestinya telah kusadari
Betapa perih cinta tanpa balasmu
Harusnya tak ku paksakan
Bila akhirnya kau melukaiku

Mungkin ku tak akan bisa
Jadikan dirimu 
Kekasih yang seutuhnya mencinta
Namun kurelakan diri
Jika hanya setengah hati
Kau sejukkan jiwa ini

Ku hanya terus berharap 
Satu hari kau mampu sadari
Tiada yang pernah mengerti
Sepertiku setulus hati mencintamu


2) Cuma 6 kata. "Was I ever loved by you?" Sebenernya kamu sayang nggak sih sama aku?


Gabrielle: Out of Reach (cover by Sabrina)
Level Galau: Udah nggak ngerti lagi sama hubungan ini..
Tempat pas buat dengerin: Sore-sore sambil jalan-jalan keliling kota sambil liat sunset, atau di sofa rumah sambil mojok..



Knew the signs
Wasn't right
I was stupid for a while
Swept away by you
And now I feel like a fool
So confused,
My heart's bruised
Was I ever loved by you?

Out of reach, so far
I never had your heart
Out of reach,
Couldn't see
We were never
Meant to be

Catch myself
From despair
I could drown
If I stay here
Keeping busy everyday
I know I will be OK

But I was
So confused,
My heart's bruised
Was I ever loved by you?

3) Lagu yang nggak pernah salah buat didengerin kalo lagi kangen. Aku cuma pengin kamu cepet pulang, sayang. I miss you, already.


Marcell: Firasat
Level Kangen: Setiap saat selalu membayangkan dirimu.
Tempat pas buat dengerin: Dimana aja, sambil pake earphone/headphone. Nyess....



Kemarin, kulihat awan membentuk wajahmu
Desau angin meniupkan namamu
Tubuhku terpaku

Semalam, bulan sabit melengkungkan senyummu
Tabur bintang serupa kilau auramu
Aku pun sadari, ku segera berlari

Cepat pulang
Cepat kembali, jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk cepat pulang
Cepat kembali, jangan pergi lagi

Akhirnya bagai sungai yang mendamba samudera
Ku tahu pasti kemanakan ku bermuara
Semoga ada waktu, sayangku

Ku percaya alam pun berbahasa
Ada makna di balik semua pertanda
Firasat ini rasa rindukah atau kah tanda bahaya
Aku tak peduli, ku terus berlari

That's it "Heart Tune" buat minggu ini, buat kamu yang punya lagu atau video yang menyentuh hati atau yang 'dalem' banget dan banyak dirasain orang-orang, bisa tinggalin di comment. Atau kalian juga bisa tweet lagu/videonya pake hashtag #HeartTune sambil mention @benakribo. Siapa tau kiriman kamu yang bakalan gue post di Heart Tune berikutnya!


See you next week!
Jangan nangis! :')

11 comments:

  1. Lagu Ada Band-Setengah Hati nya gueeee banget Bang Ben.... Ngedengerinnya sampe nangis sambil ngeliatin doi dari jauh... Hahaha, nyesss banget

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Ga berani denger ah. takut galau. Because galau is too mainstream

    ReplyDelete
  4. Buat gue lagu yang pas itu lagunya bryan admaas-everything i do. ini bener nyetuh banget,semua pengorbanan rela di lakuin.

    ReplyDelete
  5. Yg Ada Band - Masih, juga bagus babang, mengingatkanku tentang cinta masa SD ku :)

    ReplyDelete
  6. BTW sinonim GALAU apaan ya maklum cupu ??

    ReplyDelete
  7. aaaa bang ben, yang lagu ada band setengah hati itu jadi bikin galau. saat ini lagi ngalamin :|

    ReplyDelete
  8. GUE TAHU BANG!!!!!!!!!! LAGUNYA MARCELL TAKKAN TERGANTI!!! punya kenangan gue sama itu lagu.. ayolah banggg. ayo ayooo

    ReplyDelete
  9. Ada Band- Setengah Hati tuh beneran deh Ben, asik banget buat galau.

    ReplyDelete
  10. Daniel bedingfeild - if you're not the one

    ReplyDelete
  11. si firasat emang paling paling PALING bikin galau dunia akhirat.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!