Thursday, March 24, 2011

10 Pose Foto Bergaya 4L*Y

Satu hal yang harus gue ingetin sama lo semua.. kalo elo ngga akan pernah tau temen-temen lo itu aslinya kayak apaan..


Seperti temen-temen gue berikut ini, 




Pas foto, awalnya sih malu-malu, diem tanpa ekspresi, tapi.. begitu fotonya berkali-kali.. tiba-tiba ekspresi mulai berubah..


Pose ke 1

Pose ke 2



Pose ke 3



read more buat pose berikutnya!


Pose ke 4

Pose ke 5


Pose ke 6

Pose ke 7

Pose ke 8

Pose ke 9

Pose ke 10





sumber: thomas! (barisan paling atas, keempat dari kiri)

Share:

47 comments:

  1. pose pertama mulutnya kurang menggembang :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha alay to the max banget nih

    ReplyDelete
  3. wah ada akuh ada akuh! #norak

    btw jadi kangen sama kalian semua. ayok ketemu lagiiiii :D

    ReplyDelete
  4. hahahaha, aduh mules huahahaha

    ReplyDelete
  5. itu fotonya di depan sd bm ya? saya sekolah disitu looh :p

    ReplyDelete
  6. itu gw bilangnya bukan gaya alay ben.
    gw nyebutnya gaya ababil, soalnya adek gw yang SMA udah ngajarin gaya itu ke gw dari kapan tau. ahaha

    ReplyDelete
  7. bang ben bang ben.. itu siapa yg pake kacamata dan memegang kamera? :">

    ReplyDelete
  8. alay abis..
    lucu.lucu
    diam-diam alay

    ReplyDelete
  9. @TRV : haha naksir ya? itu shudai, coba aja ke blognya http://www.shudaiajlani.com/ :p

    ReplyDelete
  10. HAHAHAHA itu pake baju kuning gue ya temen-temen! Pose alay 1-10~~

    ReplyDelete
  11. ahhh. gelap. :S
    alay itu menular ben. haha

    ReplyDelete
  12. ben,, ada apa dgn twit gue sih? tiap mention lo gapernah dibales.. -,-"

    ReplyDelete
  13. :ngakak, ben sekali kali suruh poto pake wig kribo semua ben

    ReplyDelete
  14. ngakak bang ben hahaha :D

    oiya,minta masukannya di blog saya ya http://silumancapung.blogspot.com masih cupu nih :p

    ReplyDelete
  15. Alay aja foto nya pake sponsor! *tunjuk2botolminuman

    ReplyDelete
  16. baru nyadar gue, pose pertama telunjuknya 1. pose kedua pake Peace angka kedua, sampe sepuluh. -__-

    ReplyDelete
  17. @Irvina: terimakasih yaaa :">

    ReplyDelete
  18. @Irvina: terimakasih yaaa :"> hup hup

    ReplyDelete
  19. kurang alay nih menurut gw kak ben! haha

    ReplyDelete
  20. kurang alay neh ben fotonya :P

    ReplyDelete
  21. WAKAKAKAKAK, oke ini cukup alay.

    ReplyDelete
  22. lucu!
    itu yang pake baju biru paling mobile yah, yang lain ga pindah posisi dia yang ga sama mulu posisinya.
    dari cuma keliatan kaki sampai mau nutupin yang lan. hahahahhaahah!

    ReplyDelete
  23. Yang paling kecil siapa sih itu??
    tengil banget. Hahaha

    ReplyDelete
  24. keren tuh! tapi yg ke-9 apaan rada gak nyambung kak!

    ReplyDelete
  25. aaaaaaaa, yang kecil pake kaos kuning lucuuu ngt sih . haha . :D

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. pertama nih k lapak lu..
    ternyata kocak juga blog lu

    ReplyDelete
  28. yang pake baju putih merah manis ya :3
    siapa namanyaa? hehe

    ReplyDelete
  29. pas dari 1-10 :-o

    ReplyDelete
  30. hellow. im newbie. pls visit my blog yaah

    http://flourida.blogspot.com/

    ReplyDelete
  31. bang, yang pake baju kuning siapa namanya?????

    ReplyDelete
  32. bang bena itu yang paling ujung kanan barusan ketiga yang megang slr itu syapa bang? wkwk

    ReplyDelete
  33. jaman dulu banget pernah pose macem begonooohhhhhh hahahaha

    ReplyDelete
  34. hey kao benaCheapest wow gold kembaran nama gue, gue suka gambar blogg lo yg ini wakaka,kok bisa ya poconggg terpincut dengan rambutBuy rs goldkribo lo hingga lo sama di bisa menjadi temen lo ?

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!