////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

[Behind The Scene] Video Sinta Jojo ft. Benakribo

Behind The Scene

Awalnya gue super duper kaget pas diajak buat kerjasama bareng SinJo, gue ga percaya kalo gue bakalan joget-jogetan bareng mereka berdua yang lagi heboh di Trending Topics beberapa hari itu.

Gile meenn!!! gue yang ngefans sama mereka sejak videonya keluar, tiba-tiba beberapa minggu kemudian gue diajak bikin video bareng dan bakalan ketemu mereka berdua.. mimpi terkabulkan..


Sebelum syuting video²nya bareng SinJo, gue sama team berusaha banget buat nyempetin ketemu dulu sama mereka, biar bisa ngobrol2 banyak dan biar gue bisa kenal lebih deket sama SinJo(biar ga kaku gitu lhoo nantinya hehe), tapi ternyata SinJo sibuk banget sampe akhirnya gue ga bisa ketemu dia selain hari syutingnya.


Gue udah nongkrong di TransTV dari jam 10 pagi, ternyata siangnya si SinJo malah udah pindah studio lagi. Begini begitu dan seterusnya. Karena gue rada bete dan ga sabar pengen ketemu, akhirnya gue DM si Sinta (@sisisinta) yang ternyata udah follow gue di twitter, eh dibales!


Nah, karena udah bisa ngobrol, akhirnya sejak malem sebelum hari H kita ngobrol2 banyak sama Jojo (@jojoevitae) juga supaya pas hari H kita ga kaku-kaku amat :D

nah terus gimana ben pas syutingnya?! Video behind the scenenya?!

LANJUT BACA!!

Syuting Session!
Syutingnya ini berlangsung lamaaaaa sekali sodara-sodara, gue baru ngerasain kalo orang syuting itu ternyata lama banget ya. Iya, gue ber3 syuting mulai dari jam 9 Pagi, sampe jam 9 malem. Kebayang banget capenya pas udah malem-malem. Apalagi kalo tiba-tiba gue salah timing, jadi Sinta Jojo harus ngulang lagi dari awal hihihihi.. *maapkan akuu sinjoo*


ini pas gue nerves pagi-pagi kebelet boker

sebelum mulai, permak muka dulu :D

atur posisi wuenak dulu

akhirnya punya foto yang kayak gini.. hihi..

love this poto! :D

test 'take' sinta jojo!

Ada orang yang bilang kalo video ini "ga natural karena harus sesuai script". Mereka salah! 5 Video itu sama sekali ngga ada scriptnya, si Sinta Jojo gaya sesuai gaya mereka sendiri dan sesuai lagu yang dibawain. Palingan gue yang ada timingnya kapan harus nongol, itupun gue bergaya suka² gue (yang jadi pengamen, lompat2 kuda, jadi cewek di lagu pinkan, ngasih2 duit Rp.2000an)

nunggu timing yang tepat buat nongol

jo.. pasangin yang bener dong.. ihihi

akyu paling cantikkk ihihi

jojo with benakribo! dilarang ngegosip!

Nah, di postingan sebelum ini ada foto tentang gue yang di REBONDING. inilah wujud asli bena dari belakang..

sadako.

Well, overall, bener-bener pengalaman banget bisa bikin video bareng Sinta Jojo. Nih gue ada Video Behind The Scene lengkapnya pas gue bikin video sama Sinta Jojo. Yumarii diliat! :D

Video Behind The Scene


Ternyata Sinta & Jojo orangnya polos banget, awalnya mereka emang takut setelah tau videonya kesebar luar dan diliat jutaan orang, tapi ya kalo emang rejekinya disitu ya mereka syukuri :) Lagian mereka emang cuma iseng, niat awalnya bukan buat diliat orang2. Well, seneng banget bisa temenan sama SinJo, orangnya kocak-kocak banget, apalagi kalo udah pake bahasa Sunda, gue bengong deh ga bisa bales haha.


poto-poto behind the scene lainnya:

giliran gue di shoot sendiri, disuruh muka ancur..

kakak gue, yang merangkap asisten + make up artist gue hihi

Benakribo menggentayangi Sinta Jojo

nyoba-nyobain kostum!

YES UDAH BOKER!


SANTAI

astaghfirullah. candid yang sangat buruk.

yeeeyyy video udah selesai semua!

sebelum take!

property of @benakribo

pasukan kacamata!

full team minus kakak gue (@mahacakrie)
(3 photo diatas dari mirantidaniar.com)
kapan-kapan kita ketemu lagi ya Sinta Jojo! :D

24 comments:

  1. wow! foto-nya lucu-lucyyuuu *lho* :D

    ReplyDelete
  2. gokil..


    potonya lucu2 bgt bro..
    ga nyangka jojo makin maniz N imut aja.
    halah..

    hahahaha....

    ReplyDelete
  3. tetep ben.. lo paling juara pas lagu video pingkan mambo. ahaha

    ReplyDelete
  4. sumpah foto pertama yang ada tulisan BIDAN EEN mewakili wajah lo yang pengen boker. hahaahaha

    ReplyDelete
  5. seru banget pasti yak ka ben u,u
    ka ben bagi kacamatanya dooong @_@

    ReplyDelete
  6. asoy. tim kacamata sekali-sekali dibahas juga dun..:P

    ReplyDelete
  7. betul kata mbak presyl, emak gue demen video yang itu ben. koclak abiezzz.....
    kenapa keong racun dei remix lagi....tambah bagus tuh.

    ReplyDelete
  8. waaaah ka benaaaaaaaaaa...kalo jadi model video klipnya keoong racuuun pasti manteeeeeeeb..kan jareang2 kak ada keong racun yg kriboooooooooooo

    ReplyDelete
  9. Wah, kepengen kang, suka nraktir ga orangnya tuh bang? :D

    ReplyDelete
  10. gokil2 :DD
    kacamatanya banyak banget ben haha

    ReplyDelete
  11. gw malah yg make up in dia waktu shinta jojo jadi model video klipnya keong racun. akyuuu sudah ketemu mereka juga, hihihihihihii

    ReplyDelete
  12. hehehe keren tuch...
    Kaya' Raja Minyak...
    dikrubutin 2 Cewek...xixixix

    ReplyDelete
  13. kesampaian juga kenangan seumur hidup beraksi bareng sinta-jojo ben' .. amiiinnn

    ReplyDelete
  14. Hahaha...perut gw sakit liat foto-foto nya....TOP deh!

    http://www.reverbnation.com/c./a4/2238291/919374/Artist/919374/Artist/link

    ReplyDelete
  15. Seru ya ben... ure so lucky meet Sinjo. :D

    ReplyDelete
  16. bang bena kayaknya disuruh jadi hantu nya ya wakakak

    ReplyDelete
  17. manteb bro...jadi artis dong sekarang :D

    regards

    ReplyDelete
  18. Lu paling cantik bang. Cantikkk banget. Ngga boong.

    ReplyDelete
  19. Awalnya gue veryDiablo III Gold duper kaget pas diajak buat kerjasama bareng SinJo, gue ga percaya kalo gue bakalan joget-jogetan bareng mereka berdua yang lagi heboh di TrendingCheap Guild Wars 2 Gold Issues beberapa hari itu.

    ReplyDelete
  20. Love this specific! Sure makes biking seem exciting! :)I like this idea, the whole getting pregnant of creating costume cosplay vampire knight overlooked cable connections aesthetically.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!