////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Gejala After Lebarans

nangis
makan .. makan sendiri ..

nyuci .. nyuci sendiri ..
tidur .. tidur sendiri ..
cebok .. cebok sendiri ..
nangis


GROARRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Huaah ini gejala after lebarans days nih.. kulit tangan sobek-sobek, mata pucet, pantat pecah-pecah. Karena kalo lebaran, ya as usual, ga ada PRT di rumah, so gue harus ikut membantu ibu cari air buat mandi adik. Oh nggak deng, sebenernya gue ga bantu apa-apa, nyokap gue punya super muscles, jadi gue ikut bantu-bantu dikit aja hehe. malu


Kemaren gue cuci2 sepatu.. banyaaakkk banget, satu pasang gitu, eh terus kan gue pake tuh sikat-sikat, EH kulit gue sobek. yaa biasalah ya, kulit halus dan lembut biasa mandi pake lulur mandi purbasari yang gambarnya putri raja itu lhoo, jadi kalo kena yang tajem2 sedikiitt, eh lecet, susah sih emang..

oiya gue juga nyapu2 lho.. Gue jadi agen sapu.. mikir



Gue juga sempet ke bandung jalan-jalan bareng Emak, Bintang, Agung, Didoy. Akhirnya kita ke Paris Pan Japa ato PPJ. Wah ternyata tempatnya gaul banget, mungkin bisa jadi PIMnya Bandung nih ahoho..

terus masa ada yang manggil gue gitu pas gue lewat "eh itu kan sii.."(sambil ngeliatin gue) BAHAHA Pede banget, mungkin dia mau bilang "eh itu kan sii.. dude harlino" tapi kayanya ga gitu juga sih.

Di Atas parkiran PPJ, ada jembatan gaul! Kita cari tempat naiknya, terus kita poto-poto berasa lagi di hutan..


gue rasa ini tempat syuting Kontak Jodoh
shockshock







lebih-lebih, kita bikin video klip di depan LAMBANG CINTA :



sayang pideonya keputus batere gue abis haha
hiahahiaha

dan hasilnya :


*****

Dannnnnnnnn, another storyy.. Charger laptop gue KASUR! alias RUSAK.

So, gue kemaren sama Ridu ke POINS. dan ga dapetin tuh charger. adanya yang mencurigakan alias ngga ORIginial. Gue maunya yang Crispy. ato Plus Black Pepper juga kayanya enak. sip!

Gue cek kabel, katanya kabelnya rusak *and it costs 20rb karena ga bisa nawar*, terus mbak-mbaknya bilang cobain lilit pake isolasi, there you go, gue beli isolasi malemnya di PIM bersama @tariastari and @nadialatief.

Tapi.. ternyata isolasi / lakban merah yang gue beli, bisa memiliki banyak fungsi. Jadi waktu itu kita ber3 sempet maen mobil2an pake lakban yang jadi setirannya.. oke freak.

Ternyata bisa juga sebagai pengganti hansaplast, ato koyo salonpas, dan teman-temannya.


Updated : Jangan Ditiru! Kulit gue ancur!

Dan tau-taunya .. cocok jadi Gelang.. Cukup menarik perhatian orang-orang khususnya anak-anak gaul PIM lainnya yang merasa kalo gue terlihat lebih gaul dengan memakai roncar gelang Lakban ini. huehehe..



*****

EH IYA!

Coming Very Soon, kaget Benablog versi baruu.. dan Rumahblogger V2.. gue akan berubah .. zueng zueng.. tunggu perubahan blog ini sebentar lagi.. bersambung ..

++: btw gue bikin Game Tebak2an di twitter. add me @benakribo :D

1 comment:

  1. Things i should dobuy Diablo 3 gold is nominate 12 fantastic bloggers ( space ) this also is actually generally not very challenging, actually although I've completed a similar thing in regards to full week beforeCheap GW2 Gold

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!