////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Congrats, My Friend!

Puasa-puasa, ngegosip dikit ah hihi..benamalu

Yup, kemaren gue liat twitternya Radith, dan dia bilang kalo pagi tadi dia mau siaran di 101,4 Trax FM.. so, karena jarang-jarang denger dia di radio, jadi gue sengaja iseng ga tidur lagi abis saur, dan nongkrong depan laptop sambil siap ngerekam siarannyaa ..


Sebenernya banyak yang gue rekam, sampe 1 jam ada kali, tapi menurut gue yang paling mantep yang ini nih, Pas Radith jadi Dokter Cinta, dan berusaha nyelesein masalah orang yang nelpon kesitu.. langsung aja dengerin! *damn gue kelewatan rekam depannya tapi its okay!*

*****


kalo ga bisa coba yang ini



*****

benahiahabenahiaha

Huahahaa .. gokil abis yang ketek ketekan huahauhahuaha ..

Oiya, sekalian juga gue belom ngucapin, Congrats, buat seorang Teman, yang telah menjadi inspirasi gue sejak gue pertama nulis .. @Raditya Dika, selamet ye jadian sama cewe yang pas banget kayanya sama lo, bisa diajak seru-seruan as i've seen in your twitter's page.. itu dia kan?*


Congrats juga buat @Sherina Munaf, gue dulu pernah bikin surat cinta buat Sherina waktu gue SD, dan ternyata diambil nyokap dan dibaca bareng kakak gue di kamar mandi, mereka ngakak bedua.. Tapi sayangnya gue udah lupa isinya apa! Gue juga pernah nelponin nomer rumah Sherina berpuluh-puluh kali tiap gue pulang sekolah dulu, tapi sekalinya diangkat, katanya Sherina lagi maen Piano huahaha.. NO NO, itu dulu ke sher, haha.. Semoga tahan ama Radith ya! Please, jangan adu ketek.

benashockbenamalu

Well, meskipun lo udah berubah banget sejak di Adelaide dith, tapi yaa .. lo .. gitu deh, haha kapan-kapan ngobrol bareng lagi dah hoho. Semoga Happily ever after ye haha..


benasipbenasip

2 comments:

  1. Ya Allah tolongggRS Goldsemoga orang-orang ini bisa diberikan jalan yang benar biar ngga nge-search hal yang tidak senonoh
    Cheap Guild wars 2 Gold itu lagi

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!