////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Trapped in Elevator for ...

Pernah ga luuu nyungsep di lift, terus liftnya kaga mau godek, alias kaga mau jalan?

nah lho, kalo gua pernahnya kemaren sama enad, waktu nonton premier film Krezy Crazy Krezy di FX, bareng Sissy Priscillia, pembantu baru gue.

ni potonye kalo ga percaya tuh.


waktu itu gua ama enad lagi naek lip mo turun ke bawah, pas nongol tu lante 7 kebuka lipnye, keluar mas-mas berapa biji.. pas masuk .. NGUOOOHH.. enad bilang "nasip ini mah", gile BAU KETEK SEMUA COY.. kayanya pada busuk kali ya tu ketek belom pernah dimandiin ..

***

kalo yang ini beda meng, ini lebih parah, mungkin some of you you pada dah pernah liat, tentang orang yang kejebak di lift sampe.. 41 JAM. alias hampir 2 hari meng. Sadap. Kalo gua pasti udah mencret-mencret berantakan.

Langsung kita liat kisah-kasihnya :

Trapped in Elevator For 41 Hours



NGGA CUMA SAMPE SITU!
ternyata gue nemuin lagi video orang kejebak di lift 40 JAM, dan kena Diare!



Buset.. eek noh dimane-mane wokwokwokwok..
TERNYATA, ada 1 lagi yang paling parah ..



Gimana?!?! Hahahahaha..
iseng banget ga sih yang bikin..


1 comment:

  1. bener-bener ga bener-bener ga terasa ya, gue sekarang udah 8 tahun kenal sama internet, dulu juga gue ga inget gimana caranya bisa internetan. Seinget gue SD ga ada pelajaran komputer tuh.. Iklannya juga ngga kayak jaman sekarang terasa ya, gue sekarang udah 8 tahun kenal sama internet, dulu juga gue ga inget gimana caranya bisaCheap GW2 Gold internetan. Seinget gue SD ga ada pelajaran komputer tuh.. Iklannya juga ngga kayak jaman sekarang

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!