Loading...

Tips Puasa 'Autis' & Ketek!

Lalalala .. Hello again! First of all .. Innalillahi wa innailaihiraji'un .. telah meningg...

Lalalala .. Hello again!

First of all ..
Innalillahi wa innailaihiraji'un ..bena12

telah meninggal dunia mouse gue yang bernama 'mosi' bermerek lojitak logitech setelah terkena serangan mp5navy dan m4a1 dari sekelompok counter-terrorist. Secara tiba-tiba, si mosi diam tak bergerak.

Semoga tenang ya mosi..bena9


Amin.

Welcome new mouse! :D

OKE! Yang puasa gimana nih puasanya? hayoo yang keisi berapa? yang bolong berapa ayo banyak-banyakan! ahehe.

Gue mo cerita-cerita dikit aja deh tentang kejadian-kejadian yang seru di awal puasa ini :

Yak, puasa gue lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, lebih tepatnya di depan komputer dan di atas kasur. Gue yang biasanya ga ada kerjaan, jadi cuma bisa maen-maen, chat-chat, browsing-browsing, kencing-kencing depan komputer.

Setelah buka puasa, kalo lagi pengen yaa gue sholat taraweh, gue sholat taraweh di Mesjid Pondok Indah a.k.a Mesjid Pyramid yang terletak di depan PIM**(lagi-lagi ga jauh dari PIM).

Disana gue bener-bener terkenal, baru sampe aja gue dah dikerubungin banyak anak kecil yang manggilin gue :

'kak giring kak giring!' (ini pas gue baru nongol)
'kak garing kak garing!' (setelah gue cuek bebek)
'kak garang kak garang! (setelah rambut gue, gue rapihin menutupi kedua mata gue dan jalan dengan gaya ngocol)bena10

'pada ngapain dia ben? mau minta tanda tangan? ato mau megang rambut?'

Beh, boro-boro. Orang dia pada ngomong


Cape deh, dengan tegas gue jawab,



Ya enggalah! Gue bilang ngga makasi dan langsung nitip sendal di tempat yang semestinya.

'Ben lo pake apa kalo solat taraweh?'

Wah, yakin lo mau liat? Tadinya sih mau kayak gini . .. .






Tapi gue masih punya malu, jadi gue gak jadi pergi kayak gitu, dan juga karena peci gue yang nampaknya useless. HUAHAHA.bena1

---------------------------------------------------------------

Merasa puasa kalian ragu-ragu? belum cukup sempurna? atau bibir pecah-pecah? muka gatal-gatal? ini dia saatnyaaaaa

Tips-Tips Puasa by Bena 'Autis' bena13

Warning : Resiko ditanggung sendirian, jangan ngajak-ngajak, efek lebih lanjut hubungi 14045

1. Buat yang biasa tidur malem sekitar jam 12 lewat, sisakanlah sedikit pulsa lo untuk membangunkan temen² lo pada jam segitu supaya temen lo ngga telat saurnya!

2. Buat yang susah tidur, set alarm 5 menit sebelum imsak! Kenapa? Biar lo shock! bena12 dan langsung bangun dan melahap semua makanan yang ada, dijamin lo ga bakalan ngantuk lagi, malahan melotot tot tot tot! huahaha

3. Kalo sikat gigi pas puasa, jangan bernafas pake mulut! Karena itu bakalan bikin perut lo laper karena ada aroma2 odol(yang biasanya mint) yang masuk!(bukan makan odol) Ato mending gausah, tahan aja ama bau dragon itu.

4. Simpen semua jam dinding ato segala bentuk jam yang ada dirumah lo, biar lo ga gregetan ngeliatin jarum jam yang kayaknya ga muter-muter! Tunggu adzan mesjid aje hoho.

5. Jangan ketipu sama iklan-iklan tivi yang awalnya ada bunyi BEDUK DUK DUK! Terus ada suara adzan sedikit! Itu bener-bener bahaya banget tuh, bisa-bisa dikira udah buka beneran.

6. Hindarin download-download software yang butuh crack di internet, karena website buat nyari crack di internet .. biasanya tempat ngumpulnya virus dan penuh dengan gambar-gambar pornohh!! woh!!

7. Berbukalah bersama yang manis seperti akyuuuuuuuuu........bena8

--------------------------------------------------------------

Mission Ketekssible bena12

Entah kenapa bisa-bisanya gue berpikiran untuk mencukur KETEK. Salah satu alasannya karena bulu ketek gue yang udah mulai nampak dari bagian bawah baju, item-item keluar-keluar gitu hiii jijik.

Gue baru tau kalo cukur ketek itu ternyata tidak menyakitkan, TAPI sangat menyakitkan yaitu setelah cukurnya! Karena ini first time gue, gue tidak sadar sama sekali kalo nyukur dari atas kebawah itu ngga motong bulket sampe ke pangkalnya, meskipun gue udah pake GILLETTE Phantom Fusion Power (yang belom ada di Indonesia), ternyata belom mampu membersihkan bulket dengan rapih. Ato mungkin emang tidak seharusnya buat di ketek.

Kehebatan Gillette Fusion Power, benarkah itu?

NICE, apa yang terjadi? bulket gue jadi tajem-tajem, setiap gue rapetin tangan gue, serasa ada jarum-jarum pentul yang nusuk-nusuk di ketek gue.

Mau liat ketek gue?

Gara-gara itu, Tidur jadi tak tenang, bibir pecah-pecah, idung ingusan, ketek berdarah-darah.
Ngga lagi-lagi deh.bena9

Anyway, boleh ga si nyukur dari bawah ke atas? takut kena pisonya! jawab dong hai lelaki! hoho.

---------------------------------------------------------------

Bingung ngabuburit mau ngapain?
Mau maen game riddle*/puzzle yang bisa dapet hadiah seru?
Akan segera hadir ke muka anda sebentar lagi.

Rumahblogger Riddle Season 1.bena13

www.rumahblogger.com - link will be updated soon.

*Riddle = Game Puzzle yang dimainin secara online lewat internet (sumber = Benapedia)
**PIM = Pondok Indah Mall (sumber = BenaGaulPedia)

Thanks to Pesut For 'Autis' Videonya! Ayo Diliat! Ada di samping kiri tuh!
bena14bena6
tips puasa 371352821931358011

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics