////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Rambut (Lagi) dan 3M!

DUH ! Dah lama ga ngepost, soalnya lagi sibuk banget nih, mulai dari ngurusin rumah baru di rumahblogger.com, sampe lagi sibuk-sibuknya belajar buat UAS untuk mencapai nilai yang sempurna dan pastinya untuk membanggakan orang tua tercinta, juga demi nusa dan bangsa semoga bisa bangga memiliki anak kribo lucu yang semangat dalam menimba ilmu.

Rambut
gw udah mulai beraksi, betul, sekarang rambut gw udah bisa memberikan fungsi lain selain jadi water proof, alias anti ujan. Rambut gw sekarang anti bechek, dan anti ojek bisa nyimpen berbagai macem benda kecil(iyalah kecil) yang pastinya bisa nyangkut di rambut. Emang sih banyak orang yang nanya dan juga banyak yang ngatain gw, kalo rambut gw itu gudang gw, gw nyimpen segala-gala di rambut, ternyata mereka bener juga, setelah gw melakukan sedikit ekspedisi mancanegara yaitu mengelilingi dunia mencari tokoh tokoh kribo dunia mulai dari andy F noya, edi brokoli, edi kangkung, edi pare sampai ke idolaku, om albert einstein.


Om albert itu inspirasi gw dalam menjadi orang yang jenius(sayangnya apa daya, aku menjadi autis), ngeliat tampangnya yang acak-acakan seakan-akan terlihat bodoh. Mungkin dulu einstein suka di cak-in ama temen-temennya, tapi setelah itu temennya pasti ga nyangka, einstein yang muka acak-acakan rambut berantakan ternyata adalah orang yang jenius.

Karena itu aku ingin seperti om einstein, tampang dan penampilan boleh jelek, boleh keliatan nakal, tapi otaknya segede bakpao jumbo.

Gw juga sempet bereksperimen sedikit, melihat perbedaan gw dengan om albert, sekarang udah makin mirip belom sih? Mungkin mirip karena jagoan gw di euro 2008 ini adalah jerman, sama kaya tempat tinggal om albert. Betul. Jerman, negara yang selalu gw dukung, karena gw gatau mau dukung siapa lagi, karena gw ga suka bola. Iya gw banci, ga suka bola. Taunya cuma oliper chan.


btw, kali ini gw mau kasi sesuatu yang beda dari post gw yang biasanya. Kali ini gw akan memberikan resep masakan yang sangat yahud, yang harus sangat wajib kudu 'jangan' dicobain dirumah/dimanapun.

Halo semuanya kembali lagi bersama saya Bena dalam acara 3M yaituuuu ...
Makan-Makan Mati!!
Pada episode perdana ini, saya akan memberikan satu resep lezat mantap, sebuah makanan yang bisa dibuat untuk beramai-ramai, sendirian pun bisa, langsung saja kita lihat baca cara pembuatannya ! :

Mie Goreng Pipis Banjir Ala Bena Autis

Minum satu galon Aqua atau sejenisnya
Minum juga kunyit yang dihaluskan dan tercampur air panas
Tunggu beberapa jam
Siapkan 1 Buah Botol Aqua atau sejenisnya
Keluarkan pipis kamu di botol
Siapkan Panci
Masukan air pipis kamu ke Panci
Nyalakan kompor dan taro panci diatas kompor
Selagi menunggu air pipisnya mendidih
Tuangkan bumbu-bumbu mi yang ada

STOP !

Jangan dibuka bungkus bawang gorengnya
Masukkan jari kamu kedalam hidung
Aduk-aduk hingga menemukan sesuatu yang keras berupa upil
Sebarkan pada piring yang telah tersedia
Lakukan berulang-ulang sesuai dengan selera anda
Masukkan mie goreng kedalam panci berisi air pipis yang telah mendidih

Aduk-aduk hingga 5 menit lebih dari matang
Matikan kompor, angkat panci
Tuangkan Pada Piring
Tuangkan sedikit air pipisnya sampai membanjir
Hiasi dengan sedikit pernak-pernik
Hidangkan selagi hangat dan harum
Selamat menikMATI.

Selesai sudah seluruh rangkaian acara 3M, semoga kita tidak pernah bertemu lagi di acara ini, salam 3M ! Makan Makan Mati !!

1 comment:

  1. Sumpah demi kambing pake sepatu nike!
    Itu resep masakan paling fenomenal yg pernah gue baca.
    Bisa request ke Farah Quinn tuh.

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!