Loading...

Permintaan Maav

Malem ini gw mau mengucapkan maav yang seberat-beratnya pokonya yang beraaatt banget deh buat Dian ...

Malem ini gw mau mengucapkan maav yang seberat-beratnya pokonya yang beraaatt banget deh buat Dian Sastro yang bermula dengan cerita berikut :

Dear friends,

We need to inform you this not-so-good news, Dian Sastro seems fail to participate in our Blogger Day, because until now we haven’t got any confirmation from her. We understand that she might be very busy with her current activities.

However, the show must go on! And we hope that you can still enjoy ‘the show’

-the bcnow60 team-

Artinya :

Teman-Teman yang Terkasih,

Kami perlu memberi tau tentang berita yang tidak cukup baik, Dian Sastro nampaknya gagal untuk berparticipasi dalam Hari Blogger kita, karena kita baru saja mendapatkan konfirmasi bahwa Dian Sastro takut untuk datang ke Hari Blogger setelah mendapat ancaman berupa Sabetan dari Salah Seorang Blogger Indonesia, yaitu Benazio.

Bagaimanapun juga, acara harus tetap berjala
n dan kami harap kalian masih bisa menikmatinya !

-Tim bcnow60-


Karena itu, Saya Sebagai Kepala Suku dari benablog.co.nr mengucapkan maav seberat-beratnya yang karena saya, akhirnya Dian Sastro yang juga sebagai mantan kekasih gw, tidak berani datang ke Blogger Day. Semoga di keesokan hari mba Dian bisa merubah pikirannya . Amin .

Berikut Sedikit Bukti realistis buat Dian Sastro bahwa Saya sangat menyesal telah berkata seperti itu .

. Selamat Hari April Mop Sedunia .
story 2916577547497780082

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics