Loading...

Never Ending Stories

ZzZzZ ... WOopSy ! Ketiduran lagi .. Kemaren bener-bener hari yang sangat melelahkan .. Dimana gw harus mengerjakan tugas 'programming...

ZzZzZ ... WOopSy ! Ketiduran lagi .. Kemaren bener-bener hari yang sangat melelahkan .. Dimana gw harus mengerjakan tugas 'programming' sendirian karena dua temen gw yang expert ngga memunculkan keberadaannya(ato mungkin sengaja invinsible *sok² menghindar hhe*). Tadinya mau ngepost tuh malem itu, tapi karena pekerjaan yang harus segera diselesaikan, gw akhirnya mulai berjuang tanpa bantuan orang lain dan juga tanpa kehangatan seorang wanita cantik disisi gw.

Jam udah saling pukul-pukulan menunjukan pukul 10, saatnya gw bisa memulai pekerjaan setelah lama menunggu nyokap gw udahan maen spider solitaire(Please deh ma! sekarang jamannya maen UNO!) . By the way, nyokap gw jago bets lo maen spider solitaire, dia maennya yang Difficults 4 Suites ! Gw aja yang 1 Suite belom tentu bisa selalu menang, ini 4 suite .. jagoan dah, tapi jagoan juga make komputernya, kadang-kadang bisa sampe 3-4 jam. PLEASE DONG AH .

*krik krik* . waktu menunjukkan pukul 12, dan gw masih aja ngerjain tugas, gw udah mulai putus asa karena ada aja masalah logika yang ga gw dapetin. Tapi untungnya salah satu temen gw yang expert dateng ! (Cahaya menyinari dari langit, cupid menusuk dada gw dengan panahnya) Setelah gw pusing dan minta hasil gw diperiksa sama dia, teryata cara-cara gw dari awal udah salah, dan setelah berdebat, gw akhirnya menyerah dan gw copy aja kerjaannya dia *HIEHEHEHE* tapi tentunya setelah gw edit dan gw tambahin beberapa fungsi baru .

Jam menunjukkan pukul 3 .. Setelah gw print, gw langsung masuk kamar, kasur gw udah mulai manggil-manggil,

'Bena Sayang .. Tidur yuk sini yukk ! Ayo dongg .. ihihihihi'

Iman gw ga kuat jadi gw langsung saja memenuhi kemauan kasur gw.

'terus abis itu lo ngapain tuh ama guling, ben?'

SsSssttttttt ! yang itu gausah diceritain ah. Malu. ihihihihihihi . Sebelumnya gw dah minta temen gw si fay, yang dengan sukarela ingin menyumbangkan sebuah miskol buat gw jam setengah 6 pagi. Tapi ternyata tidak begitu berpengaruh, karena pas hp gw bunyi, gw langsung matiin, dan tidur lagi. Setelah nungging part 3, baru gw bangun.

Abis blabla, nyampe di kampus, dan praktikum. Pas masuk, tiba-tiba gw ngeliat anak-anak berduyun-duyun bawa flash disk, dan tiba-tiba katanya tugasnya itu dikumpulin datanya, bukan print-annya.

'kata aslabnya kan dikumpulin pake flashdisk'
'serius lo? gw dengernya waktu itu dia bilang kumpulin soft copy aja!'
'yah beneran gw..'
'LAH ! PUNYA GW ADA DIRUMAH !'

Selamat . Congratulasi . Kerjaan mati-matian gw seakan sia-sia dan hancur begitu saja karena dengan bodohnya gw meninggalkan data itu dirumah. DODOLS! (kata gw dalem hati) . Untungnya gw bergerak cepat, syut syut kaya monyet gelantungan di pohon, so gw langsung copy kerjaan temen gw lagi, dan edit datanya di 5 menit terakhir. Thanks god gw bisa kumpulin juga deh !

Sebelum pulang, gw duduk bareng 3 temen gw, rencananya gw mo pulang nebeng temen jadi gw duduk dulu disitu ber 4. Sambil nunggu temen balik kuliah, seorang teman yang duduk bersama dengan gw ini bercerita . Awalnya gw mendengarkan dengan baik, karena gw adalah teman curhat yang baik. Dia tiba-tiba nanya gw,

'ben lo sering naek angkot kan ?'
'iya... kenapa?'
'eh kemaren gw seru banget naek angkotnya'

Terus dia nyeritain tentang pengalamannya di angkot, yaitu duduk ber 3 dengan sepasang kekasih bergaya "alay" (dia nyebutnya gini) yang lagi "polinlop" . alias didudukin cinta. Dia cerita sambil meragain muka-muka pasangan itu, katanya,

'iya cewenya bawa tas ramayana gitu sama gelas kfc, tengok-tengokan gitu, terus langsung nyengir² kambing gitu dua-duanya' (kira-kira seperti itu maksud dia)

Bisa kita bayangkan seperti apalah, yang malu malu kucing tapi mau, seakan-akan pipinya memerah, hatinya berbinar-binar pas ngeliat pasangannya, dan langsung scenenya berubah dibukit-bukit terus guling-gulingan di rumput.

(bertatap mata)
(alis si cowok satu diturunin satu dinaekin)
'aaaahh masss ... aaahhh AAAHHH MAS JANGAN MASSSS !!!'

Sambil dia heboh cerita angkot, gw juga ceritain gw pernah naek bis yang penuhhh banget, sampe gw ga bisa gerak didalem, dan gw mulai mencium bau yang tidak sedap. Kabar buruknya bau itu berlangsung selama berjam-jam gw di bis. BETUL, BAU KETEK. Bayangin aja lo berdiri pegel, dempet²an, dan mencium bau ketek entah darimana. rasanya,

'OH TUHAAAN, BAU APA INIIII, BAU KETEK SIAPA YANG MELAYANG-LAYANG INI?!?!'

Hiyah, selese ceritanya dia, gw kira dia udahan ceritanya. Ternyata, itu baru bab pendahuluannya, belom daftar isinya. Dia nyerocos sampe temen gw yang berdua ketawa-ketawa maksa aja. Kurang lebih dia cerita tentang Mimpi kolornya dia yang warna ungu berubah jadi coklat, terus mimpi temennya ngebunuh temennya, terus cerita keponakannya yang bergaya hidup ala sinetron.

Dia cerita, katanya anak itu dimarahin sama nyokapnya. misal si Tuti namanya.

'Tuti,, Ayo makan..'
'Ngga mau ah maa..'
'EEHHh TUTI AYO MAKAN'
'NGGA MAUU MAA AKU TAKUT MAKANAN AKU ADA RACUNNYA..!!'

OH NO OH YES . SINETRON SUDAH MERUSAK PIKIRAN BANGSA KITA. Bagaimana nasib anak-anak kita nanti kalo ngga ada yang mau MAKAN ?!?! Bisa-bisa dalam beberapa hari akan bermunculan wabah 'Busuk Lapar' .

Well, here is the joke of the day . ^taken from majalan kereta api yg gw dapet di bengkel^

Seorang pria merasa tidak enak badan . Ia kemudian mengunjungi seorang dokter untuk memeriksakan kesehatannya .

Setelah selesai pemeriksaan, pria tersebut menunggu beberapa saat. Tak lama sang dokter keluar sambil membawa hasil pemeriksaan .

Dokter : 'maaf saya harus mengatakan hal yang sangat buruk kepada anda'
Pria : 'kenapa memangnya dok ?'
Dokter : 'keadaan anda sedang sekarat . Hidup anda di dunia tidak akan lama lagi'
Pria : 'masih berapa lama lagi dok ?!'
Dokter : 'sepuluh'
Pria : 'HAH ?! Sepuluh apa dok !? Sepuluh tahun, sepuluh bulan apa sepuluh minggu ?!'
Dokter : 'sembilan'
Pria : 'HAAAAAAAAAAA...!!'
Dokter : 'delapan, tujuh, enam....'

Wokwokwokwoks!!
tugas 904103955224478232

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics