Tuesday, April 8, 2008

Need Help ? hopefully i can help

Well kali ini gw akan berbagi tips tentang 'bepergian' ato what you should do before you go out ! hehe .

Ini semua adalah research gw, ga harus dilakuin, tapi bisa menambah pengetahuan bodoh yang terbukti terpercaya dan higienis (loh ?)

Tips ini berlaku buat bepergian sendiri, sama cewe/cowo, ato sama binatang :

1. MANDI !
- Ini yang kadang suka tidak diperhatikan oleh anak kos, jadi pada anak-anak kos, budayakan mandi paling tidak seminggu sekali.

2. Sikat gigi-Keramas-Ngupil
- Sikat gigi + keramas jelas banget, ini kewajiban kita, jangan sampe ketombe ijo, merah(dimulut) dan ketombe putih terlihat jelas di mulut/kepala kita . Apalagi kaya temen gw yang ketombenya MAKROSKOPIS alias SANGAT BESAR SEBESAR UPIL yang dapat dilihat jelas tanpa perlu deket-deketin dia.

- Ngupil ? Ngapain ngupil ben ? Ini nih yang belom di budidayakan, ngupil itu penting ! selain menyehatkan dan menguatkan tulang-tulang persendian otot-otot marotot jari-jari kita, juga dapat membersihkan hidung kita dari kotoran-kotoran yang PASTINYA ga mau keliatan ama orang. Kalo gw kasusnya beda, bulu idung gw panjang-panjang, so kadang gw risih kaya ada upil nyangkut, padahal ga ada upil ! ahaha *jadi malu makin ancur dah gw*

3. Pake BAJU+CELANA
- Inget, ini zaman manusia, bukan zaman purba, so jangan sampe lupa yang ini! Pakailah Baju juga celana ! Kecuali kalo lagi mau mandi, mohon dicopot dulu biar ga masuk angin hehe.

- Khusus pemakai Celana Jeans Ber-Retseliting ! INI Yang suka terlewatkan, karena terlalu terburu-buru make celana, akhirnya garis yang satu ini suka dibiarkan begitu saja, atau mungkin sengaja terbuka untuk memperlihatkan merek celana yang ada di dalem.

Buat Poin ini gw punya cerita, Waktu dulu gw ke nikahan sodara gw, gw dah ganteng bets nih, pake jas, celana panjang kain, pokonya the benas gantengs dah. Gw muter muter, makan banyak(banget, bisa ga cukup blognya kalo gw taro semua poto makanannya), dan akhirnya gw duduk di bagian VIP(Very Idiot Person). Setelah lama banget gw makan dan muter2, pas gw duduk gw baru nyadar sesuatu telah terjadi dengan gw. Gw lagi liat-liat hp sambil nunduk dan ada sesuatu disana. Berikut foto gw stelah tau ada something wrong !

4. Pake Sepatu yang Bener ! (sendal boleh, no swallow please)
- Kalo menurut gw,, kepribadian orang bisa diliat dari sepatunya .. kalo gw nyaranin, sepatu putih is the best, kalo item .. duhh keliatannya gimana ya, ga asik aja.. tapi kalo orang tua sih sukanya item, kalo anak muda putih is the best !

5. Khusus yang kurus, Pake Jaket !
- Kenapa pake jaket ? Buat menutupi badan lo yang kurus ! kaya gw, sering bets pake jaket buat nutupin kekurusan dan keseksian gw, secara gw ga mau buka-bukaan gitu hehe .

well kira-kira itu dulu deh, gw dah lupa tadi mo ngasi tips apalagi soalnya tadi nyokap gw lama maen solitairenya jadi lupa deh hehe ..

BTW, Gw mau menawarkan bantuan .. Khusus buat Blogger yang punya Blog di BLOGSPOT . Kalo Kalian punya masalah ama layout kalian yang mungkin keputus, ato kurang lebar, ato kurang sreg aja gitu(bukan design), Bisa bilang ke gw, insya Allah gw akan bantu benerinnya hehe.

*EDITED ! Banyak salah paham disini, maksud gw, gw Insya Allah bisa ngebantuin ngebenerin Layout, bukan ngedesignin blog ! jadi kalo ada yang bermasalah ama layoutnya bisa nanya gw .. gitu loh .. kali aja gw bisa bantu .. okey ? kirim email aja ke benazio.rizki@gmail.com tinggalin YM ato MSN ato apalah, biar gampang gw ngehubunginnya hoho . Thanks ^^

Ato Mo Bikin Header ? Ngilangin Tulisan Header ? Ini gw mau bantu kalo gw lagi mood aja hehe . dan kalo udah ada gambarnya tentunya .. Well Insya Allah gw bisa bantu kalo kalian ada masalah ama blogspotnya ! hehe .

Temans" ! Hari Kamis gw UJIAN PRAKTEK !!! Tolong banget doanya yaa supaya programnya bisa berjalan lancar dan tentunya dapet nilai cihui ! Thanks Guys ! ^^
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!