Loading...

Earth Hour 60

Guys, it's time for us untuk peduli sama global warming . Tahun lalu, sydney adalah kota pertama yg ngadain Earth Hour 60 , yaitu ma...

Guys, it's time for us untuk peduli sama global warming . Tahun lalu, sydney adalah kota pertama yg ngadain Earth Hour 60, yaitu matiin lampu satu kota pas malem hari . Itu sangat-sangat mempunyai efek buat bumi kita. well gw ga bisa ngejelasin banyak, yg jelas, untuk Earth Hour tahun ini tanggal 29 Maret 2008, akan ada banyak kota yang berpartisipasi dalam earth hour . Gw sih berharap Jakarta juga bisa ikutan matiin lampu tanggal 29 nanti, tapi gw juga tau kalo ntar jakarta ikut matiin lampu, bukan cuma bumi yg bakalan tenang untuk sesaat, tapi para maling juga pasti meraja lela .. Selengkapnya liat video ini aja :




Gabung dan buktikan kalo lo semua itu peduli sama bumi ini ..
klik banner 'earthhour' yg ada di paling bawah dari blog gw ini dan signup..

old comments are here -> HERE
story 5863842489367111317

Post a Comment

  1. Nice new layout and videoooooooooo!

    ReplyDelete
  2. emangnya klo matiin lampu seharian bisa membantu mengurangi efek global warming ya??
    what's the connection?

    ReplyDelete
  3. global warming emang udah bahaya banget..
    @deon
    bukannya lampu itu sumbernya dari minyak juga kan ujung2nya? :)

    ReplyDelete
  4. pokonya di videonya jelas deh .
    hhee .
    jelas disitu sangan membantu bumi banget, liat aja ntar beritanya pas tanggal 29, pasti seru deh hhe .

    memasok energi gitu loh maksudnya juga ehehe .

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics