////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Ngaca versi Benazio

Salah satu kegiatan favorit gw adalah, ngaca. Iya, lo ga salah baca ko. Ini adalah salah satu kegiatan favorit gw yang sebenernya dirahasiakan, karena ini bersifat sangat pribadi. Ngaca versi gw itu beda, ngaca versi gw itu adalah ngaca seluruh tubuh yang terkadang tanpa busana. Bukan pengen mencoba adegan porno, tapi yaa sebenernya ngaca itu baik buat kesehatan, dengan ngaca, kita bisa lebih kenal dengan tubuh kita, apakah tubuh kita ada yang cacat ato cacar ato kebeset-beset, siapa yang tahu kalo kita ngga ngaca? Ngaca juga sebagai ajang unjuk kepedean lo, karena kalo lo ngaca sendiri pasti lo pede buat ngelakuin apa aja, karena ga ada yang liat. Yang liat cuma lo sendiri. Di kaca juga, kita bisa liat, sebenernya kita ini moodnya lagi gimana sih? Caranya gini :

1. Siapin kaca buat seluruh tubuh

2. Ngaca, liat apa yang terjadi di bagian muka yang ada di kaca.

Kalo senyum, berarti mood lo emang lagi baik, emang lagi seneng, kalo yang lo liat itu lagi cemberut, berarti emang lagi ga bagus moodnya. Hati-hati, jangan deket-deket. Hehe.

Ngaca juga bisa buat senam ! terutama senam wajah, dan juga buat ngeliat, sebenernya kalo gw lagi ngelirik cewe trus senyum-senyum, muka gw kayak apa sih? Apa terlalu tajem ngeliatnya sampe-sampe cewe-cewe langsung pada lari? Nah lo bisa mulai bereksperimen dari situ. Contoh lainnya yang ga kalah penting dari ngelirik cewe tuh adalah ekspresi kita pas photo. Wuih, gw agak benci banget ama yang namanya difoto.

‘lah kenapa ben? Emang mukalo burem ya kalo difoto?’

Ngga lah dodol, malahan kalo mau foto gw, paling ngga tuh kameranya harus 10 megapixel, kalo ngga pasti ngga bagus deh hasilnya. Kenapa gw benci difoto? Karena pas gw foto, gw tuh udah senyum, tapi entah kenapa ko pas udah difoto hasilnya senyum gw kaya orang abis bangun tidur disuru nyengir. Ga banget deh, makanya dengan ngaca, kita bisa tes drive dulu, kalo mau difoto gw senyumnya harus gimana sih biar pas ? seberapa jauh gw harus lebarin mulut, dan berapa sudut deviasinya.

‘bilang aja muka lo jelek ben. huehuehue’

Enak aja, kalo gw jelek, lo apa? Hahaha.

Jangan kira gw ngomong kayak gini ga ada yang dukung, ada lho sponsornya! Mas Tantowi Yahya! Liat aja deh di tivi, ada iklannya tantowi yahya ngomong gini.

‘waktu yang paling tepat untuk kita berkaca adalah di pagi hari. Berkaca adalah hal yang sangat penting. Bila kita jarang berkaca, maka kita dekat dengan kebodohan, dan kebodohan sangat dekat dengan kemiskinan.’ :)

3 comments:

  1. wah kayanya mule sskrng gw kudu banyak ngaca niy...
    nyway,, nice blog! ada calon buat jadi kambing jantan selanjutnya :)
    tetep senyum dan semangat nulis

    ReplyDelete
  2. thank you ! sedang dalam proses ! hehe .

    ReplyDelete
  3. Wah ini bang bena waktu belom sepopuler sekarang haha.
    Ternyata terinspirasi dari Kambing Jantan juga ya.
    Berarti si bang dika udah.......

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!