////////// Benablog - Cerita Si Benakribo \\\\\\\\\\

Bangun tidur ku lompat dari kasur

Anda mengalami kesulitan bangun pagi? Sudahkah anda cek ke dokter? Apakah dokter juga tidak memberikan solusi untuk anda? Lupakanlah mereka. Datanglah pada saya. Ya, betul sekali, kali ini gw mo bagi-bagi tips tentang gimana sih caranya biar kita bisa bangun tepat waktu?

Ok, langsung kita mulai aja, sebenernya kenapa sih orang bisa telat bangun? Ada beberapa yang menjadi masalahnya, pertama karena orang itu bener-bener abis begadang 7 hari 9 malem (nah lho? Gimana tuh?) makanya pas dia tidur, dia sama sekali ga bisa denger apapun, bunyi alarm perang dunia aja dia ga bisa bangun. Kedua, ini orang sebenernya udah bangun, tapi males, nah males ini nih yang bikin sial, padahal kita udah sadar bangun, tapi mata ogah banget buat melek, malahan mata aja kalah lo kadang-kadang sama pantat. Menurut survei gw, rata-rata orang kalo baru bangun tidur itu ganti posisi dulu ke posisi nungging, tuh, pantat aja semangat banget kalo pagi-pagi, masa kalah ama pantat?! Hii malu deh. Ato mungkin emang si pantat udah siap untuk melaksanakan kewajibannya di pagi hari. Hehe. Ketiga, nah ini yang pake alarm hp nih, semakin canggihnya teknologi informasi, makin canggih juga alarm hp. Sekarang rata-rata alarm hp itu ada ‘snooze’nya, apa tuh? Itu biar kalo pas alarm bunyi, trus snoozenya itu dipencet, ntar alarmnya mati trus ntar bakalan bunyi lagi setelah beberapa menit. Ini nih yang sangat sering dilakukan anak zaman sekarang, kalo alarm bunyi sih bangun, tapi langsung pencet snooze, biar alarmnya mati dan dia bisa tidur lagi.

‘bacot aja lo ben! Trus gimana dong caranya biar bisa bangun tepat waktu?’

Masa sih lo pada ga tau caranya gimana ? gunain teknologi headset dong! Hp lo biasanya ada headsetnya kan ? caranya gini.
1. Sediakan handphone dengan teknologi suara True Tones, dan accesibility buat pake headset.
2. Siapkan lagu ngerock! Atau suara perang ato kuntilanak ato apalah yang berisik, lama, dan rusuh.
3. Set alarmnya, misalnya mau bangun jam 5, set aja jam 4.55 supaya kalo agak males, kita bisa nungging-nungging dulu lah sebentar, jangan lupa set alarm tone-nya pake lagu yang keras tadi.
4. Pasang headset ke hpnya dan jangan lupa pasang juga ke kuping lo!
5. Baca doa, dan tidurlah dengan tenang. Selamat malam. Semoga mimpi indah.

Yakin deh, dijamin topcer deh cara gw, siap-siap aja lo pagi-pagi lompat dari kasur karena denger suara yang maha dahsyat di kuping lo mehehe.


FYI, ngedengerin lagu-lagu pake headset selama beberapa jam, bisa menambah ribuan bakteri di kuping-kuping lo! Hii, bayangin aja kayak ada yang ‘uget uget’ di kuping lo ahaha! Fakta loh ini!

1 comment:

  1. hii berarti dengerin iPod juga dong.. serem ah. cu, foto kamu serem! yang diatas itu loh, yang 3 foto hiiii

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! :D | Pake code seperti :mikir: :kaget: :shock: :cium: :bengong: :upil: :ngantuk: :haha: :huahaha: :metal: :nangis: :sip: :malu: untuk memakai #Benamoticons!