Friday, January 11, 2019

BENAZIO & VENDRYANA WEDDING

Berhubung website yang kami bikin waktu wedding kami itu mau expired, dan bingung juga mau dipindah kemana karena nggak bisa diambil code HTMLnya.. Jadi yasudah gue mau kenang websitenya aja di sini, dengan menaruh foto-fotonya di sini :)


















Sepesial thank you buat ibun @mahacakrie yang udah bikinin konsep dan juga websitenya :)


- Benazio, 2018.
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!