Sunday, June 3, 2018

Benablog berubah..

Tiba-tiba aja hari ini pengen nulis, pengen ngeblog lagi. Tapi blog gue terlihat berantakan, isinya udah nggak lagi kayak personal.

Karena itu, tanpa berpikir lama, gue ubah total blog gue menjadi sangat simpel. Alasannya biar fokus ke tulisan, ringan dan responsive (yang artinya sizenya bisa menyesuaikan sama ukuran gadget)

Semoga dengan begini gue bisa nulis lebih nyaman, karena gue memang butuh tempat untuk mencurahkan isi hati gue secara tulisan, dan blog adalah tempat yang menurut gue paling tepat.


Benazio, 2018.
Share:

7 comments:

  1. Sering-seringlah bang nulis di sini. Soalnya kan udh jarang nih upload video, sy yakin sih tulisan di sini bakal lebih berasa personal daripada video karena yang baca blog sekarang udh pada pindah ke youtube.

    Btw bang, ini berubah banget sih dari template yang pertama dulu, padahal pernah terinspirasi buat bikin header kayak punya bang Bena, hehe.

    Ditunggu bang tulisan-tulisan yang lain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget.. karena emang pengennya lebih personal sih. Meskipun di socmed lain juga personal but when it comes to blog, tulisan-tulisan ini kayak ngalir gitu aja dari kepala hehe.. thanks udah mampir-mampir ya.. :)

      Delete
  2. Bang... Gimana sih caranya bisa bikin tanda tangan gitu? Boleh diajarin, nggak, bang?

    ReplyDelete
  3. enakan begini bang, soalnya blogger sekarang lebih suka pake template sederhana, secara kebanyakan pembaca liat blog via mobile, yang bikin blog dituntut lebih enteng, responsive dan enak diliat (gak banyak widget).

    jangan terlalu lama hiatus nulis blog, jangan lupakan blog karena ia salah satu media yang bikin lo seperti apa. seminggu sekali lah, berbagi cerita personal, yang lebih detail, berfaedah serta jujur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyeeeee, masi mampir aja nih kesini neng. tulisannya dewasa banget sekarang hahhahahahaha udah berumur yak kita. iya emang tujuannya biar gampang dibuka di mobile, cuma skrg spamnya banyak banget pusing gue.. ga bisa diilangin otomatis..

      Delete
  4. keren bang udah baca dari dulu bang sampe akhirnya punya blog. mampir juga yaa ke blog gua thanks
    http://ahmadmulki13.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!