Loading...
item-thumbnail

Elegant and Fashionable Selfie with Advan i5E

Dari tahun ke tahun, smartphone makin canggih. Tapi setelah gue liat-liat, ada sesuatu yang perkembangannya signifikan banget, bisa teba...

item-thumbnail

Perbedaannya Menjadi Verified di Instagram

Pengen banget dapet Verified Badge juga ya? Hmmm... Di tulisan ini gue nggak akan menjawab gimana caranya untuk jadi verified di Instag...

item-thumbnail

in Between Idealism and Algorithm

Algoritma Instagram yang baru membuat postingan kita akan lebih sering muncul di timeline followers apabila kita rajin ngepost dan follo...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics