Loading...
item-thumbnail

PERJUANGAN UNTUK KULIAH DI NEW YORK ft. @Saravine - LEVELUP #8

LEVELUP #8 - Buat kalian yang punya mimpi untuk menuntut ilmu di luar negeri, jangan cuma dibayangin doang!! Action!! Cari informasi dan ...

item-thumbnail

4 Tipe Orang Yang Harus Lo Pahami Dalam Hidup ft. Jenderalfeb - LEVELUP #7

Buat kalian yang baru memasuki dunia kerja ataupun tidak, menurut gue wajib banget buat nonton video ini. Bayu Febriajie (Vice President ...

item-thumbnail

SILATURAHMI SAMA SETAN BARENG ALITT SUSANTO - VLOG #51

Acara Horror yang selalu membuat gue amazed dengan semua detail atraksi dan propertinya, Halloween Horror Nights ke-7! Masih berlangsung ...

item-thumbnail

Arti 7 Tahun Persahabatan (w/ Alitt Susanto) - LevelUp #6

Gue dan Alit ngobrolin tentang persahabatan kita yang udah berjalan 7 tahun dan pelajaran penting apa yang bisa kita ambil dari itu semua...

item-thumbnail

HOW I MET CASEY NEISTAT WHEN MY VOICE IS GONE - VLOG #50

It was a super day chasing Casey Neistat and what a very very rare moment to meet Casey Neistat with Mr President, Jokowi. Very hap...

item-thumbnail

Sunday With Zayka

This is what it feels like to be a father and spending my time with my son on Sunday.. couldn't ask for more. grateful. 🤔🤔🤔...

item-thumbnail

Percuma CV Bagus kalo Interview Kerja Ga Bener - LevelUp #5

LevelUp #5 - Gimana caranya untuk jadi yang paling berkesan saat Interview Kerja? Gimana caranya 'ngejual diri' yang bener? Kita ...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics