Loading...

Perbedaannya Menjadi Verified di Instagram

Pengen banget dapet Verified Badge juga ya? Hmmm... Di tulisan ini gue nggak akan menjawab gima...


Pengen banget dapet Verified Badge juga ya? Hmmm... Di tulisan ini gue nggak akan menjawab gimana caranya untuk jadi verified di Instagram. Karena kalo memang lo adalah orang yang worth untuk jadi verified, tinggal nunggu waktu aja nanti bakalan verified sendiri kok, you'll find the way. Karena pihak Instagram pun nggak ngasih tau kriterianya apa aja untuk eligible with the Verified badge.



Okay, kembali ke topik pembicaraan. Apa sih perbedaannya dengan menjadi Verified di Instagram? Gue akan jelasin poin-poinnya satu persatu yah.

1. More Exposure
Pastinya dengan icon centang biru ini lo akan menjadi lebih terlihat dari orang lain. Bukan cuma saat lo posting aja, tapi ada beberapa hal yang membuat lo menjadi semakin terlihat, yaitu saat lo di-search di Instagram, di profile juga ada, terus saat lo komentar di postingan sendiri atau postingan orang lain, dan yang terpenting lagi, menjadi sangat terlihat saat komentar di Instagram Live seseorang.

Anehnya, badge verifiednya nggak muncul di sebelah nama kita, dan nggak muncul juga di komentar kecuali kita klik 'View All Comments'. 


Kemungkinannya tinggi untuk lo di notice sama orang lain, apalagi orang lain yang juga terkenal. Dengan badge Verified, lo seakan-akan langsung menjadi orang yang sudah pasti terkenal dan sangat mungkin untuk bisa berkomunikasi dengan akun-akun Verified lainnya.


2. Top LIVE
Saat lo Instagram LIVE, kemungkinan untuk masuk ke dalam Top LIVE di Explore sangat tinggi, bahkan most of the time orang-orang yang ada di Top LIVE Instagram hanyalah orang-orang yang Verified saja.


3. Put a Link in Instagram Stories
Ini yang menurut gue sangat berguna, apalagi untuk konten kreator seperti gue. Selama ini di Instagram kita nggak bisa menaruh sebuah link. Dari dulu kita taruh link pasti cuma di Bio aja. Tapi dengan menjadi Verified di Instagram, kita bisa taruh link kita di dalam Instagram Stories, yang nantinya orang bisa klik icon 'link' atau tinggal slide aja story tersebut ke atas dan akan otomatis masuk ke dalam link tersebut.



4. More Followers?
Hmm.. Kalo yang ini sih belum terbukti, tapi dengan adanya icon atau badge Verified, lo jadi lebih dipercaya dan jadi lebih pengen difollow sama orang, terutama yang kepo.


5. Always Turn On Notification?
Setiap ada postingan baru, atau lo komentar di instagram orang, akan selalu muncul notifikasinya di orang tersebut? Ini nggak terjadi kok. Setau gue, hanya Twitter yang bisa begini. Jadi kalo misalnya gue nih di Twitter udah Verified, dan gue mention artis hollywood gitu yang juga verified, sangat besar kemungkinannya kalo notifikasi mention dari gue akan muncul langsung di smartphonenya dia. Jadi sangat berguna sekali kalo kita mau mencoba untuk berkomunikasi dengan orang yang Verified juga.

-

Kira-kira begitu aja yang bisa gue share kali ini. Semoga nambah ilmu ya, karena setelah gue cari-cari, hampir nggak ada orang nulis tentang ini. So, i think i should, since i'm already Verified on Instagram.

Don't forget to follow me on Instagram: @benakribo

Benakribo signing out! HA HA HA HATCHU!


tech 2486298466910251722

Post a Comment

  1. I see. Jadi begitu cara dunia ini bekerja 😶.
    Hallo kak Bena \😶/

    ReplyDelete
  2. tinggal nunggu tutor cara verified di instagram deh dari bang bena 😂😂😂

    ReplyDelete
  3. Wih pantes aku cari-cari cara yang masukin link video atau web itu nggak bisa. XD *yaiyala sapa gue* Hahaha...

    Yang terpenting akun peninggi pelangsing jangan sampe dapet badge verified. Kalo dapet, pening pala semua orang... :))

    ReplyDelete
  4. Oh gitu ya bang bedanya, nitip link lagi bang hehehe nih www.dekapunya.id

    ReplyDelete
  5. oh begitu ya .. baru tahu .. okeh trims info nya ..

    Salam,
    http://www.ngenetyuk.com

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics