Loading...

Elegant and Fashionable Selfie with Advan i5E

Dari tahun ke tahun, smartphone makin canggih. Tapi setelah gue liat-liat, ada sesuatu yang perkembangannya signifikan banget, bisa teba...


Dari tahun ke tahun, smartphone makin canggih. Tapi setelah gue liat-liat, ada sesuatu yang perkembangannya signifikan banget, bisa tebak? Maksud gue itu adalah kamera. Dari zamannya kamera VGA perkembangannya cepet banget untuk naik ke kamera smartphone yang bermega-megapixel. Sampai akhirnya ditemukan fakta bahwa kaum manusia itu suka foto dirinya sendiri, atau Selfie.

Terciptalah kamera depan di smartphone. Terbentuklah spesies manusia baru yang suka banget selfie. Dan cara termudah satu-satunya untuk bisa memuaskan hasrat untuk selfie adalah beli smartphone dengan kamera depan, apalagi yang kameranya bagus, makin cakep lagi buat selfie, sampe pori-porinya keliatan di hasil fotonya.

Dan terciptalah juga sebuah smartphone yang di-design untuk selfie yang elegan dan fashionable. Advan i5E Glassy Gold 2. Action camera-nya yang berarti ‘ACTive fashION’ bisa ngebantu buat ngedit bentuk wajah, penambahan teks dan filter warna, semua langsung bisa dilakuin di aplikasi kamera Advan i5E tanpa harus nginstal aplikasi tambahan. Ada juga Dual Flashlight-nya yang ngebantu hasil selfie kamu jadi terang dan lebih jernih.

Kamera belakang dengan flashnya.

What else?

Dari aplikasi ‘camera’-nya, kita bisa langsung bikin foto collage, tambahin sticker-sticker decoration, sampe filter make up. Menurut gue ini sepaket banget sih di dalam satu smartphone, bahkan di dalam satu aplikasi native ‘Camera’-nya. Nggak lupa juga memorinya 16GB untuk nyimpen banyak foto, dan RAM-nya 2GB. Advan i5E udah support 4G LTE, bisa Wireless Display ke Smart TV, dan teknologi K-Amplifier yang membuat speakernya bisa menghasilkan suara yang besar dan jernih. Gile gile gile.



speaker di bagian belakang bawah dari Advan i5E

Kalo menurut pengalaman gue yang udah cobain beberapa hari pake Advan i5E ini, enak juga dipakenya, oiya, gue seneng banget karena di dalem kotaknya udah termasuk bonus Airbag Bumper Case gitu yang warna clear, tahan banting, lumayan banget nggak harus beli casing lagi. Terus, earphonenya warnanya merah!! Buat gue yang suka banget warna merah, ini sesuatu yang sangat gue pertimbangkan banget sih huehehe.


Airbag Bumper Case-nya bikin grip saat menggenggam Advan i5E jadi lebih kenceng dan nggak licin sama sekali (included!)

Red earphone! Love it!

Gue juga udah beberapa kali cobain hasil fotonya dalam keadaan biasa dan gelap, pake kamera depan dan belakang, hasilnya nice banget, dan fitur-fitur bawaannya seperti beauty mode, penambahan teks, filter dan collage membantu banget buat ambil foto dan edit foto langsung di satu aplikasi aja tanpa harus pindah-pindah ke aplikasi lain. That’s a plus point for Advan i5E!



before and after
Di sini gue edit foto secara keseluruhan langsung dari Advan i5E. Dan menambahkan beberapa detail Make Up yang juga langsung dari aplikasi kameranya Advan i5E seperti lipstick, alis, blush on dan bulu mata. Si Ubi jadi makin lucu! Huihihi.


Beberapa hasil foto lainnya.

Oiya, satu lagi sih yang menurut gue sangat berguna banget dari sebuah smartphone yang juga udah built-in di dalem Advan i5E, yaitu adalah Picture in Picture. Jadi kalo kita lagi nonton video, tapi ada chattingan dari temen kita, kita bisa kecilin layar videonya, dan kita bisa nonton videonya sambil chattingan. Jadi efektif banget nggak perlu bolak-balik chat dan video, tapi kita bisa ngelakuin dua aktivitas itu di waktu yang bersamaan.


Body-nya sendiri juga oke menurut gue, kalo nggak percaya liat aja foto-foto gue di bawah ini, heuheu.

 Ukuran layar 5” juga pas buat digenggam dan juga dipake dengan satu tangan.

Dual Macro SIM dan Slot buat Memory Card.

Harga dari Advan i5E ini adalah Rp 1.399.000, worth it untuk kalian yang nyari smartphone dengan kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel, belum lagi begitu banyak fitur yang melengkapi si Advan i5E Glassy Gold 2 ini. Gile gile gile.

Produk bisa dibeli di e-commerce Lazada & Blibli ya!

And that’ it, thanks you guys yang udah baca, semoga bermanfaat!
@benakribo signing out, ha ha ha hatchu!


tech 2300006942610758708

Post a Comment

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics