Loading...
item-thumbnail

Review Motorola TLKR T80 Extreme! Seru banget!

Beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya gue dipinjemin sebuah gadget yang belum pernah gue pake sebelumnya, karena gue nggak akan pern...

item-thumbnail

Instagram bisa LIVE VIDEO sekarang!

GILEGILEGILE! Instagram Bisa LIVE Video sekarang! Perbedaannya sama Facebook Live dan Periscope adalah, setelah kita stop LIVE, video a...

item-thumbnail

Tutorial Akun Instagram dan Email Kamu Aman Dari Hacker!

Hi Guys, back with your GEEK  @benakribo! Kalo kemaren gue share tips supaya kita nggak kemakan pancingan dari hacker, nah sek...

item-thumbnail

[TIPS] Mengambil Thumbnail Video Youtube yang Sudah Dipublish

Hi guys, back with your GEEK @benakribo. Kali ini gue mau sharing sedikit tentang sesuatu yang mungkin nggak banyak yang tau, tapi s...

item-thumbnail

Tutorial Akun Instagram Anti HACK!

Hi guys, back with your GEEK, @benakribo. Sebelum kita mulai, make sure to follow me on Instagram & Snapchat @benakribo,  Youtube.com...

item-thumbnail

Hai Blog, apa kabar?

Hai, apa kabar blog? Apa kabar pembaca setia blog gue? Apa kabar silent reader yang suka ngunjungin blog gue tapi diem aja? hehe....

item-thumbnail

[TIPS] Menulis Judul Video Youtube yang Tepat dan Efektif!

Hi guys, i'm your GEEK @benakribo. Kali ini gue pengen share sedikit dari pengalaman yang udah gue punya selama bertahun-tahun ...

Home archive

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

My Clothing Line

Statistics