Loading...

Ikutan Edit Foto Prewed Kita Yuk!

Seriusan? Bang Bena mau kita yang edit? Gapapa nih, Bang?! Halo guys! Seperti yang udah kalian...


Seriusan? Bang Bena mau kita yang edit? Gapapa nih, Bang?!

Halo guys! Seperti yang udah kalian liat, gue baru aja selesai foto pre-wed utk pernikahan gue sama @vendryana yang udah semakin dekat!

Gue sama @vendryana pengen berbagi kebahagiaan ini sama kalian juga, terutama buat kalian yang selalu support dan doain kami berdua sampai sekarang.. Kami ingin konsep pre-wed kami berbeda dari biasanya. Dan kami ingin ajak teman2 semua buat gabung di DIY pre-wed ala gue sama @vendryana!



Nah, jadi kami ada challenge buat teman2 semua, namanya #FotoBuatUbi! Jadi begini tantangannya, kalian boleh edit2 foto pre-wed gue sama @vendryana jadi foto ala poster film, atau ganti backgroundnya, atau dikreasiin terserah kalian! Nanti foto-foto dengan hasil editan 'terbaik', terkreatif, terimajinatif, bakal kami PRINT & pajang di nikahan dan di rumah juga pastinya!

Tema editannya boleh apapun asal jangan berbau SARA & pornografi yaa!


Kalau kamu tertarik, ini caranya :
1. Buka link dropbox yang ada di sini http://bit.ly/benavendryprewed
2. Kalian boleh pilih foto-foto gue sama @vendryana. Kami kasih pilihan berbagai ekspresi, dan ada yang lagi berdua, ada yang lagi sendiri
3. Silakan edit foto kami sesuai kreativitas & kekerenan kalian
4. Post di instagram kalian dan tag @benakribo, @vendryana sama @thestoryofubi yaa, jangan lupa pake hashtag #FotoBuatUbi
5. Save hasil editan kalian versi high-resnya, ukuran yg disarankan : A4, Resolusi 300dpi, Format JPG/PSD/PDF. Supaya saat diprint nggak pecah.
6. Boleh kirim sebanyak2nya, yang high-res silakan kirim ke benazio.rizki[at]gmail.com
7. JANGAN LUPA tulis di caption : nama kalian, akun instagram, dan judul fotonyaa

Buat foto-foto terbaik selain bakal kami pajang di nikahan, kalian juga kami undang ke pernikahan kami. :)

Kami tunggu foto2nya sampai hari Minggu, 22 Mei 2016 pukul 23:59 yaaa!!

Buat inspirasi, ini ada beberapa contoh yang udah kirim pake hashtag #FotoBuatUbi




Makasi supportnya ya, kami tunggu kreasi kamu! :)


Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo | Steller @benazio
Youtube - http://youtube.com/benazio

Benablog.com - Life Journal, Geektalks, Tips & Tricks and Videos.
youtube 7399903885711237858

Post a Comment

  1. Waaah udah makin deket aja nih ke hari H. Semoga semuanya lancar, ya.. Dari hari A sampe hari H dan hari-hari selanjutnya. Aamiin..

    ReplyDelete
  2. ok nnt aku sama suami ku buat gitu juga
    klik

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) Promosiin blog sendiri di dalam comment lebih baik daripada nyebar Spam di dalam comment box blog orang. I really appreciate it! Thank you! :D

emo-but-icon

Home item

My Steller Stories

Random Posts

Blog Archive

Follow My Twitter

My Clothing Line

Statistics