Saturday, April 23, 2016

Live Report Gala Premiere Film AADC2 di Jogjakarta


Video ini adalah REKAMAN LIVE Streaming yang sudah terjadi pada hari Sabtu 23 April 2016 sore pukul 18.00. Yang udah selesai dan gue upload ke YouTube. Jadi waktu itu gue dapet kesempatan buat dateng ke Premierenya #AADC2 di Jogjakarta bareng sama temen-temen @indovidgram.

Super bangga dan sebuah kehormatan bisa menyupport film yang sangat legendaris ini, yang setelah 14 tahun baru keluar lagi lanjutannya. Udah gitu dapet kesempatan juga buat kenalan sama pemain-pemain utamanya, mereka baik-baik banget! Apalagi Dian Sastro! Kita anak Snapchat banget! :D

Kalo ngomongin tentang filmnya, wah wajib banget nonton deh, kalo cewek-cewek bakalan baper banget nonton ini. Udah gitu, cocok banget buat ditonton bareng gebetan, pacar, atau mantan, atau sama temen-temen se-geng! Karena yang diceritain di AADC2 ini related banget alias nempel banget dengan keseharian atau yang terjadi di sekitar kita.

Lebih dalem lagi, gue sangat suka dengan akting-akting mereka yang sangat-sangat menjiwai karakter. Kalo lo nonton AADC 1, itu karakter mereka 14 tahun kemudian ini sangat-sangat tetap sama. Rasanya nggak puas kalo cuma nonton satu kali doang, kayak AADC 1, gue nonton sampe lebih dari tiga kali.

Wajib banget nonton deh! :D

Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo

Benablog.com - Life Journal, Geektalks, Tips & Tricks and Videos.
Share:

0 Commengs:

Post a Comment

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!