Friday, January 22, 2016

[SNAPCHAT] Gojek + Keenan Pearce + Baso + Paket!


Setelah kemaren gue seharian penuh di rumah aja, hari ini pun gue juga hampir seharian penuh di rumah. Gue bangun subuh terus langsung lanjut ngerjain deadline yang menumpuk. Di otak gue cuma bisa berpikir "demi masa depan, demi bayar catering, demi honey moon'. Yaudah nggak papa gue kerja keras banting tulang dulu demi masa depan yang cerah mumpung masih muda juga HUH HAH HUH HAH.

Udah beberapa hari ini rumah gue sepi, karena mbak Ijah nggak ada di rumah, dia lagi pertama kalinya jadi turis, alias dia untuk pertama kalinya pergi ke luar negeri yaitu ke Singapore buat ngejagain si Callula. Jadi di rumah cuma gue sama nyokap aja, dan karena kita sama-sama kerja, jadi jarang ketemu juga meskipun di rumah.

Sore gue pergi ke acara Go-Jek, kebetulan dapet undangan buat mampir ke launching video competition baru dari Gojek, bareng sama @vendryana, @dhinoharyoo dan @ardinhai. Yang lain nggak bisa ikutan tapi gapapa, acaranya juga nggak banyak, cuma sekedar launching aja, abis itu sempet ketemu juga sama @esinsilia @keenanpearce dan juga bang @jokoanwar. Soon, gue pengen collab sama mereka nih! :D

Karena masih pada laper, akhirnya kita mampir ke Bakso Kumis Lapangan Blok S. Dan ngobrol-ngobrol sebentar. Si Dhino sedih soalnya dia pengen banget kenalan sama Keenan Pearce. Kayaknya pengen ketularan keren sih, tapi apa daya, nasipnya sepertinya tidak mendukung, hahahaha canda no~

Hari ini pulang nggak gitu malem, yup, jam 10an itu nggak terlalu malem buat gue. Udah termasuk pulang cepet. Syukur banget deh. Dan sejak ada Snapchat ini, gue jadi termotivasi lagi untuk rajin ngeblog, karena udah didukung sama audio visual dari Snapchat, gue cuma tinggal tambahin bumbu cerita aja via postingan blog gue ini.

Pas pulang tadi banyak banget pikiran di otak gue. Begitu banyak deadline, begitu banyak yang pengen gue urus dan fokusin. Salah satunya adalah demi perkembangan Indovidgram tahun 2016 yang bakalan boom banget insya Allah. Karena Indovidgram baru aja punya markas baru, dan.. Yaaa.. Mengurus itu, mengurus sebuah project baru, mengurus youtube, mengurus instagram, snapchat, sambil deadline ngedit video, ngurusin mau lamaran juga, huah. Nggak ada yang bisa ngebayangin kayak apa yang ada di otak gue ini. Meskipun berat, tapi gue berusaha untuk nggak ngeluh. Gue coba jalanin aja satu persatu.

Too many things to do, so much pressure, so little time.

Gue cuma butuh semangat kalo lagi kayak gini, buat ngejalanin ini semua. Karena otak penat banget saat kita udah nyelesein pekerjaan satu per satu, eh yang orang lain pikirin cuma nagih-nagih dan nagih.

Well, begitu dulu aja buat hari ini. Besok gue harus udah berangkat dari jam 5.30 pagi. Goodnite for now, and enjoy my Snapchat Stories of the day. 21 Januari 2016. Oh btw, happy birthday my sister, @mahacakrie!



Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

Share:

19 comments:

  1. ditunggu collabnya bang sama jokoanwar!

    ReplyDelete
  2. Artikelnya sangat bermanfaat gan..
    trimakasih.. sukses selalu...

    ReplyDelete
  3. wah om bena sudah semakin terkenal nih :)
    sukses selalu :)

    ReplyDelete
  4. Keren ben, ditunggu artikel barunya lagi.

    ReplyDelete
  5. Njir...kreatif banget lu bang :haha:

    ReplyDelete
  6. Wohoooo mudah-mudahan dengan kayak gini jadi lebih sering update blog yang cerita sehari-harinya ben! Ditunggu! \:D/

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Ditunggu cerita sehari-hari selanjutnya bang :D

    ReplyDelete
  9. Artikelnya menarik dan sangat natural, senang bisa berkunjung di Benablog.com :)

    ReplyDelete
  10. :v penulis banget lu bang :v ditunggu next episode wkwk

    ReplyDelete
  11. wah sepertinya banyak ilmu tentang video disini makasih salam kenal mas

    ReplyDelete
  12. mas bena semakin lucu dan kreatif, semoga sehat selalu dan selalu diberi ide kreatif,,amin

    ReplyDelete
  13. itu yang nyayi siapa bang? :kaget:

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!