Saturday, January 2, 2016

[ARTICLE] POCARI SWEAT DIKIRIM KE BULAN?!


POCARI SWEAT BIKIN GAME VIRTUAL REALITY yang bisa kita mainin langsung pake smartphone kita!!!

Disaat Drone lagi populer banget, banyak yang bikin project dengan terbang-terbangan, ada satu project yang menurut gue jauh lebih keren. Pergi ke BULAN! IYA! Jaraknya kalo gue nggak salah itu, itu sekitar 380.000 km atau sama dengan 380.000.000 meter. Kalo 1 kucing itu panjang rata-rata sekitar 50cm, berarti 380.000 km itu setara dengan jalanan penuh dengan 7.600.000 kucing yang lagi ngantri. PANJANG BANGET!!


Berdasarkan National Aeronautics and Space Administration alias NASA, katanya pada tahun 2009 lalu telah menemukan tanda-tanda kehadiran ‘air’ di bulan. Dari situ, Pocari Sweat memiliki mimpi untuk menjadi minuman pertama yang ada di sana. Bekerja sama dengan Astroscale, sebuah perusahaan aerospace asal Singapore, Pocari Sweat memberi nama proyek ini “Lunar Dream Project”


Di project ini, Pocari Sweat bakalan ngirim sebuah Time Capsule yang terdiri dari 70 komponen yang dirancang khusus untuk melindungi diri dari getaran selama peluncuran dan kondisi ekstrim di permukaan bulan nanti.

Terus gitu doang bang? Ngirim minuman doang tanpa maksud apa-apa?
Sabar dulu. Di dalem Time Capsulenya itu ada 120 pelat titanium yang akan dipenuhi dengan harapan dan mimpi anak-anak di seluruh Asia yang terukir dengan laser. Diharapkan anak-anak penerus generasi ini, terutama di bidang sains dan teknologi, akan lebih berani untuk bermimpi dan mewujudkan mimpinya, yaitu untuk dapat pergi ke bulan di masa depan nanti, dan membuka Pocari Sweat Time Capsul tersebut dengan Dream Ring, yang akan diberikan kepada semua anak-anak yang mimpinya berhasil ditulis di Time Capsule ini. Kalo semua ini berjalan dengan lancar, Time Capsule-nya akan diluncurkan di musim panas tahun 2016 dari Florida.


SEMOGA LANCAR YA! AMIN! Dan semoga di masa depan nanti beneran ada dari salah satu anak Indonesia yang jadi Astronot, dan terbang ke Bulan terus beneran nemuin Time Capsule Pocari Sweat di sana! Keren banget asli. Parah.

NAH! SELAIN ITU!

Buat lo yang pengen ngerasain jadi Astronot dan terbang ke bulan, ada satu game yang wajib banget lo coba mainin. Nama gamenya sama kayak Project-nya Pocari Sweat ini, namanya ‘Lunar Dream Project’ (ada di Apps Store dan Play Store). Dan serunya game ini, dia dibikin dengan basis Virtual Reality.

Nah apaan tuh bang, Virtual Reality?

Virtual reality adalah teknologi yang memungkinkan seseorang melakukan simulasi terhadap suatu objek nyata. Dengan kata lain, lo seperti berada di dalam situasi game tersebut. Mainin game ini makin seru kalo pake Virtual Reality headset.

Link download buat App Store
Link download buat Play Store

Yah bang, gue nggak punya VR Headset. Nyarinya dimana bang?

Santai bos. Lo nggak perlu susah-susah cari VR Headset yang mahal ataupun pakai Google Cardboard, karena si Pocari Sweat juga nyediain kok, lo tinggal beli aja Special Pack Pocari Sweat 350ml di 7-Eleven & langsung rakit jadi Virtual Reality Cardboard. Tinggal download gamenya, play, masukin ke VR-nya, main deh!

Kalo nggak ada 7-Eleven di deket rumah lo, bisa langsung beli di sini.

Nah, biar lebih jelas, gue kasih liat video cara ngerakit VR Cardboardnya.



Nih bentuknya kayak gini kalo udah dirakit.




Sneak peek dari gamenya sendiri, kayak gini. Gue udah main dan seru banget, karena gamenya 360 derajat, jadi gue mainnya sambil duduk di kursi dan muter-muter. Berasa jadi astronot yang terbang bebas di angkasa, dikelilingin sama jutaan bintang-bintang ☺ Btw, setelah main gamenya, score gue 4400. Coba kalahin ya!!! Huahhahah.


Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo


benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

Share:

12 comments:

  1. Numpang BC
    Di era MEA takut gak dpt kerja
    Atau kerja gaji nya cuma pas-pasan
    Join Azaria kalian bakalan dapat 1juta/hari.

    AZARIA apa sih?
    - BUKAN MLM
    - BUKAN MONEY GAME
    - BUKAN PENIPUAN

    YANG PASTI BONUSNYA TIAP HARI, INVESTASI HANYA 1,4JUTA DALAM SETAHUN BISA DAPAT 1 MILYAR.

    Alasan Mengapa Anda Layak Sukses?

    Sukses adalah hak semua orang. Semua orang punya kesempatan dan peluang yang sama untuk meraih kesuksesan. Tapi ada kalanya kita tidak yakin dengan kemampuan diri kita untuk meraihnya. Bahkan tidak sedikit orang yang merendahkan dirinya, merasa dirinya tidak pantas dan tidak layak, merasa tidak percaya diri dan lain sebagainya. Padahal sukses bisa menjadi milik siapa pun asalkan mereka mau berusaha dan berani bermimpi untuk itu.

    1. Keajaiban terus terjadi
    2. Sukses bukan barang mewah
    3. Tuhan tidak pernah menstempel Anda sukses atau gagal
    4. Sudah banyak yang membuktikannya
    5. Anda sangat berharga

    Dengan adanya 5 alasan di atas, alasan apalagi yang akan menghalangi Anda meraih sukses ?...
    Di Azaria..... salah satu jalan Anda meraih sukses, didepan mata Anda . Azaria adalah tambang emas/berlian yg siap Anda raih dengan menggali / bekerja, karena 1 piring berlian dan Emas itu , dengan mudah bisa Anda raih hanya perlu kerja cerdas dan fokus utk meraih tujuan Anda.

    Selamat ...untuk impian anda semua , jangan lewatkan 1 piring BERLIAN Anda sudah ada didepan mata Anda .
    Apa harus Anda lewatkan !!!...
    Lalu mulailah bekerja dan cari 1 piring Berlian Anda yg melimpah itu....
    Salam sukses Azaria
    Neptune Never Give Up !!! .

    ____________________________________________
    MY TEAM FULL SUPPORT & TRIK GUYS
    ------------------------------------------------------------------ MARI MERAPAT YNG MAU JOIN!!! BAKALAN DIBIMBING SAMPAI SUKSES

    BBM : 5C2AF148
    Line : ipoel.32
    WA : 089605738226

    ReplyDelete
  2. hahaha ... ngebayangin kucing berbaris sampe ke bulan :D

    ReplyDelete
  3. bang sekarang ane mau jadi astronot biar bisa liat time capsulenya..

    ReplyDelete
  4. Ulasan yang sangat menarik Bena.

    Tks

    Okky
    (guru dari bandung)

    ReplyDelete
  5. gw mah udah sering k bulan
    disno tuh sepi kayak kuburan

    ReplyDelete
  6. Yang terlintas langsung diotak gua setelah baca ini
    'LOHH !!?? KOK KEREN ??'

    ReplyDelete
  7. Ngak sekalian aja kucing nya dikirim ke bulan

    ReplyDelete
  8. Beneran ta ini gan ?
    Masak bisa seperti itu ...

    ReplyDelete
  9. Bang bena selalu eksis dari tahun ketahun, tapi artikel ini out the box ya dan kreatif abis haha. Bang bena, sekarang lebih sering keliatan di youtube. Bang na bisa gak buat video Pokémon GO Indonesia di chanel youtubenya tapi abang yang sedang main gameplaynya kayaknya kocak dan lucu kwkwkkw

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!