Saturday, December 26, 2015

[TECH] Tips dan Trik Snapchat Secret Filters / Filter Rahasia! #Geektalks


Hi, I'm your geek, Benakribo.

Kali ini gue mau sharing tentang sebuah tips Snapchat yang mungkin saja belum kalian tau. Sebuah tips Snapchat yang unik, yaitu membuat sebuah filter sendiri. Filter warna-warni yang bisa kamu posisikan sesuai selera masing-masing.

Seperti apa caranya? Langsung saja nonton video Snapchat Secret Filters (Snapchat Filter Rahasia) dan beberapa Tips dan Trik Snapchat lainnya!


Tips Snapchat Secret Filter ini akan terlihat lebih mulus kalo digunakan di iPhone, tapi tetap bisa digunakan di Android.

Gimana komentarnya? Kalo ada request tips trik snapchat apalagi yang harus gue share? Boleh tinggalin komentar ya! #geektalks

Semoga Tips & Tricks Snapchat-nya bermanfaat! Thank you!
Ha ha ha hatchuh! *bersin teleport*

Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

Share:

Saturday, December 19, 2015

Friday, December 11, 2015

[TECH] Tips Snapchat Cara Menggunakan Fitur Lenses Terbaru


Hi, I'm your geek, Benakribo.

Sejak pertengahan tahun 2015, Snapchat semakin terkenal di Indonesia. Meskipun gue nggak tau berapa jumlah pengguna Snapchat di Indonesia, tapi gue udah sangat sering banget ketemu sama orang-orang yang kalo ada apa-apa selalu pake Snapchat. Bahkan hampir banyak sekali orang yang foto bareng gue itu pake aplikasi Snapchat, terutama anak mudanya ya pastinya.

Salah satu hal yang membuat Snapchat semakin terkenal di Indonesia adalah saat Snapchat mengeluarkan fitur terbarunya yaitu Lenses / Lensa. Jadi semacam kita bisa mengedit muka kita secara langsung, LIVE, dengan Lenses yang lucu dan unik-unik yang langsung bisa kita Snap dan kirim ke teman-teman atau simpan di My Story.

Nah, di sini gue udah bikin cara pakainya via YouTube channel gue. Juga beberapa tips Snapchat saat menggunakannya. Semoga tips Snapchatnya bermanfaat ya! Selamat nonton!

Jangan lupa klik tombol CC/Subtitle untuk bahasa indonesia!

Oiya, fitur Lenses ini belum bisa di semua smartphone. Masih lebih banyak bisa digunakan di iPhone, tapi juga banyak yang bisa kok di Android. Jadi silakan coba, dan update juga Snapchat versi terbarunya, supaya Lenses-nya semakin banyak dan juga bisa menggunakan kamera belakang, nggak cuma kamera depan aja.

Semoga info dan tips snapchat-nya bermanfaat!
Jangan lupa follow gue juga di Snapchat @benakribo untuk tips-tips lainnya!

Ha ha ha hatchuh! *bersin teleport*

Follow social media account gue yang lain:
Snapchat, Instagram, Twitter - @benakribo

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

Share: