Wednesday, August 12, 2015

Thursday, August 6, 2015

OnePlus 2 Smartphone yang bakal dicari-cari tahun 2016?


Untuk smartphone dengan spesifikasi seperti itu, biasanya harganya bisa sampe 9 jutaan, tapi OnePlus 2 ini kemungkinan besar harganya bakalan sekitar 5 jutaan

OnePlus 2 adalah smartphone yang lagi diomongin buanyak banget orang, karena OnePlus 2 ini baru aja keliatan wujud asli dan semua spesifikasinya akhir Juli 2015 lalu. Yoi, ini smartphone eksklusif banget. Bahkan kita nggak bisa dapetin/beli OnePlus 2 ini kalo kita nggak dapet invitationnya. That's why semakin banyak orang penasaran dengan smartphone Android yang satu ini.

Kebetulan beberapa hari lalu gue diundang ke acara launching OnePlus 2. Bukan launching hpnya sih, cuma di sana para media dapet kesempatan buat pegang langsung OnePlus 2 untuk beberapa menit, dann.... Ya dapet pengalaman gimana bagusnya si OnePlus 2 ini. Nah, gue bikin nih review singkat tentang OnePlus 2 juga dengan berbagai spesifikasi secara umumnya.



Gimana menurut kalian? Komen ya! Kira-kira pada pengen punya nggak? Harganya itu lho, untuk smartphone dengan spesifikasi seperti itu, biasanya harganya bisa sampe 9 jutaan, tapi OnePlus 2 ini kemungkinan besar harganya bakalan sekitar 5 jutaan (setelah diubah dari kurs dolar $389 + pajak). Tapi untuk saat ini, kalo lo pengen dapetin OnePlus 2, kalian harus ngantri dulu untuk dapetin invitation, nah langsung aja klik linknya di sini https://oneplus.net/invites?kid=GUX0VS

Saat ini gue belom bisa kasih review lengkapnya karena gue sendiri belom punya OnePlus 2 nya, jadi doain aja semoga nanti gue bisa dapetin handphonenya dan bisa bikin video review lengkapnya buat kalian semua! Kalo boleh, kalian komen apa yang pengen kalian tau dari OnePlus 2 ini. Misalnya pengen liat hasil fotonya kayak apa, hasil videonya kayak apa, video 4K nya beneran bagus atau nggak, performanya gimana, dll.

Thank you guys!

benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.
Share: