Monday, June 15, 2015

Parodi Trailer Insidious 3

Udah beberapa minggu film Insidious Chapter 3 keluar di Bioskop kesayangan kita semua, gimana udah pada nonton belom? Nah kalo belom nonton, mendingan cepetan karena bentar lagi mungkin bakalan turun dari bioskop. Sebelum gue cerita tentang parodi trailer Insidious 3, nonton dulu Trailer asli dari film Insidious Chapter 3 ya!

Hati-hati, kalo takut, mending langsung nonton yang versi parodinya aja ya!!



Nah, jadi beberapa hari yang lalu Edhozell main ke markas gue dan kita collab buat bikin video parodi trailer Insidious 3 ini. Karena lagi booming banget meme-meme parodi dari film Insidious seperti INISERIUS, INISIHDAUS dan lain-lain. Kalo yang ini, Parodi Trailer Insidious 3 versi @edhozell! Berkolaborasi bareng @aulion, @kevinchocs & Louis, @duoharbatah, @chandraliow dan juga gue. Selamat nonton, semoga terhibur! 



benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.
Share:

10 comments:

  1. Bang, pake software apa sih bikin video begituan? Trus sound effect nya apa? Share dong tutorialnya..

    ReplyDelete
  2. Iya nih jadi pengen juga bikin parodi kocak begitu , hahhaha keren soalnya parodi begini apalagi insidious 3 yang lagi booming karena baru keluar , jangan mampir ke WarMang's Blog karena ini blog sesat gue :haha:

    ReplyDelete
  3. hahahha lucu gan sampe ngakak abis ane

    ReplyDelete
  4. ini gan untuk nonton film-film baru. bagus deh.. url : http://www.ninestarmovie.com/id#!/home
    uda ad film nya di sini.hahha

    ReplyDelete
  5. Wkawkawka please jadi absurd gini :D

    ReplyDelete
  6. Kreatif banget, proses editingnya makan waktu brapa lama ya mas bro? Sama pake software apa ya *pertanyaan nya sama kayak comment yang diatas* penasaran soalnya :mikir:

    ReplyDelete

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!