Monday, April 27, 2015

Belanja Laper Mata! - Benakribo Vlog #2


Gue kembali ngevlog! Sekarang episode ke-2 dimana ceritanya tentang gue yang lagi jalan bareng sama cewek gue, @vendryana. Awalnya kita mau pergi ke supermarket untuk membeli kentang dan minuman. Tapi ternyata, karena supermarket Kemchick ini fancy banget dan banyak banget barang-barang unik yang nggak ada di supermarket lain, jadinya gue memutuskan untuk nge-videoin semua kegiatan gue saat di sana bareng doi.
benablog.com blogger indonesia indonesian blogger
Dan ternyata jadinya seru, gue juga ceritain barang-barang apa aja yang gue beli dari sana, juga ada challenge dan beberapa surprise lainnya. Langsung aja nih kalo mau nonton di sini!

Jangan lupa buat like, comment dan share ya! Kalian juga bisa kasih ide kira-kira vlog gue ditambah apa lagi biar seru!! :D
benablog.com blogger indonesia indonesian blogger
Kalo belom nonton episode sebelumnya, silakan nonton di sini:



Kalo mau nonton vlog selengkapnya, bisa langsung nonton di Playlist yang ada di bawah ini, ini akan terus update setiap episode baru keluar! yeah!



Jangan lupa SUBSCRIBE ya! Karena VLOG gue akan muncul SETIAP HARI SABTU SEKITAR JAM 7 MALEM! Subscribe supaya kamu nggak pernah ketinggalan setiap ada video baru yang diupload.



benablog.com - life journal, what's trending and everything youth need to know.

Share:

3 comments:

Silakan bebas comment :) No SPAM Please. Thank you!